3 Laga Berat Menanti Persib

0
294
persib

Persib bandung akan menjalani 3 laga berat berturut turut, yaitu melawan madura united (tandang), bhayangkara fc (kandang) dan mitra kukar (Tandang). Ketiga laga tersebut tentulah sangat berat sebab klub tersebut mempunyai materi yang sangat bagus.

Oleh karena itu pelatih persib Jajang Nurjaman harus merotasi 1 sampai 2 pemain agar pemain  tidak kelelahan. Menurut Jajang Nurjaman bukan hanya ketiga laga tersebut saja yang berat, namun setiap klub yang bertanding melawan persib akan memiliki motivasi yang sangat tinggi sekali dan ini membuat persib selalu kesulitan meladeni tim-tim kecil karena motivasinya sangat besar.

Disamping itu berarti merupakan tim besar dan setiap pemain yang bergabung dengan persib akan sangat mudah sekali dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Pada tanggal (8/10) persib bandung akan bertandang ke stadion bangkalan Madura dengan kepercayaan yang tinggi. Persib bandung sendiri baru mencatatkan kemenangan kandang sebanyak 2 kali ketika melawan PS TNI dan Persipura.

Oleh karena itulah Madura united akan dijadikan korban ketiga persib bandung. Persiapan sudah dilakukan mulai hari senin (3/10) dengan menggelar latihan di lapangan bersejarah yaitu stadion si dolig yang terletak di jalan ahmad yani.

Bahkan striker persib yaitu Yandi Sopian dan Sergio melakukan latihan tambahan agar bisa mengasah finishing touchnya yang selama ini menjadi sorotan karena minimnya jumlah gol yang disarangkan ke jala lawan.

Rencananya persib akan membawa 18 pemain ke maduran dan semua pemain tersebut sudah siap tempur. Namu rotasi harus tetap di lakukan oleh Jajang Nurjaman mengingat pertandingan setelah Madura yaitu bhayangkara fc dan mitra kukar adalah pertandingan yang sangat berat sekali.

Tantan yang menjadi andalan di lini depan tidak bisa di turunkan karena masih sakit dan harus di istrirahatkan sampai waktu yang belum di tentukan. Namun striker yang ada yaitu Sergio van djik, samsul arif dan yandi diharapkan bisa memberikan kontribusi yang positif terhadap tim maung bandung dan bisa mencuri poin penuh.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY