3 Poin Harapan Kim di Laga Pembuka

0
260
Kim

Berita Persib–Persib Bandung yang berhasil menjadi “PRESIDEN” pada kompetisi tahun lalu memberi suntikan semangat kepada squad Maung Bandung tahun ini untuk mengulang manisnya menyabet kembali Piala Presiden pada kompetisi tahun 2017 sekarang dan terus mengunci Piala tersebut ditanah Pasundan. Semangat tersebut terlihat juga pada gelandang Persib Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang yang baru bergabung dengan Persib Bandung tersebut mempunyai keinginan untuk membuka laga dengan raihan positif pada laga pertama melawan PSM Makassar nanti.

Gelandang mungil yang dibawa pada saat kepelatihan Dejan Antonic ini berharap dengan kemenangan pada saat laga perdana dapat mempermuda jalan Maung Bandung untuk sampai pada puncak kompetisi dan kembali membuat Persib Bandung menjadi “PRESIDEN”.

Meski PSM Makassar diisi oleh squad diatas rata-rata yang membuat PSM Makassar merupakan salah satu Tim Kuat di Grup 3 namun Kim tetap optimis bisa mengalahkan PSM Makassar dan membawa 3 Poin untuk membantu meloloskan Persib Bandung dari fase grup.

Baca Deui Ieu Lurr : Kabar Gembira Datang Dari Dedi Kusnandar

Bukan berarti Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan dikesampingkan, kedua tim tersebut tak kalah dalam segi kualitas namun saja fokus tim akan menjadi utama pada laga pertama. Hal tersebut memang masuk akal, laga perdana pada mukakan menjadi bukti squad Maung Bandung tahun ini.

Selain mengusung 3 poin dalam laga perdana, Kim juga akan memberikan perfoma terbaiknya demi berjuang untuk posisi utama dilapangan hijau. Karena menurutnya meski kompetisi Piala Presiden merupakan Turnamen Pra Musim, namun hal tersebut menjadi bahan evaluasi bagi tim kepelatihan Persib Bandung untuk komptisi resmi yang akan datang.

Meski dengan datangnya Dedi Kusnandar yang berposisi sama dengan Kim, namun dirinya tidak merasa posisinya terancam. Hal tersebut menambah semangat Kim untuk meningkatkan kualitas permainannya dilapangan dan terus menambah kekompakan didalam tim.

Semoga saja persaingan untuk posisi yang sama dapat memunculkan kualitas para pemain Persib Bandung, sehingga membuat pelatih Djajang Nurjaman memiliki banyak pilihan pemain yang memiliki kualitas sangat baik didalam lapangan. Dan semoga saja para pemain baru dapat segera beradaptasi di Piala Presiden ini.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY