6 Pemain Absen, Inilah 18 Pemain Persib Lawan Bhayangkara FC

0
391
atep
atep

Pertandingan Persib lawan Bhayangkara FC merupakan pertandingan yang krusial bagi Persib Bandung. Setelah beberapa pertandingan tanpa meraih kemenangan, Persib diharapkan bisa tampil baik dan mendapat 3 poin di laga tersebut. Tentunya, laga yang akan di gelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi pada Rabu (12/10) tidak akan berjalan mudah bagi Persib. Pada pertandingan tersebut bisa dipastikan beberapa nama reguler di Persib akan menepi, baik karena cedera maupun hukuman kartu.

Sergio van Dijk yang notabene striker reguler Persib akan menepi karena kartu merah yang di dapatnya di laga melawan Madura United. Begitupun Jajang Sukmara, kartu kuning yang di dapatnya pada pertandingan melawan Madura United membuatnya menepi dari pertandingan ini karena telah mengoleksi 3 kartu kuning. Adapun, beberapa nama lain yang menepi di pertandingan ini di karena cedera diantaranya: Purwaka Yudi, I Made Wirawan, Rudiyana dan terakhir David Laly yang terkendala lututnya. Ketidakhadiran 6 punggawa Maung Bandung tersebut membuat pertandingan ini akan semakin sulit bagi Atep dkk. Padahal, laga ini merupakan laga yang sangat krusial untuk mendulang poin sempurna.

Adapun 2 pemain yang tergabung dengan timnas di laga persahabatan melawan Vietnam sudah dipastikan kembali. Yanto Basna dan Zulham Zamrun sejatinya dapat memperkokoh pincangnya skuad Persib. Di sisi lain, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, kembali memanggil winger muda Persib, Febri Haryadi, yang sedang memperkuat Persib U-21 di gelaran ISC U-21.

Kehadiran beberapa punggawa seperti Basna, Zulham dan Febri diharapkan bisa tampil maksimal di laga melawan Bhayangkara dan bisa mendulang poin di hadapan bobotoh. Di lansir dari situs berita Persib, berikut 18 nama yang akan berlaga melawan Bhayangkara FC:

Penjaga gawang : Muhammad Natshir, M. Ridwan

Belakang : Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Dias Angga, Tony Sucipto, Yanto Basna.

Gelandang : Kim Jeffrey Kurniawan, Taufiq, Robertino Pugliara, Marcos Flores, Rachmad Hidayat, Hariono

Penyerang : Atep, Samsul Arif, Febri Hariyadi, Yandi Sofyan, Zulham Zamrun.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY