Akankah Konate Kembali Berbaju Maung Bandung?

0
396
konate
konate

Dalam beberapa waktu terakhir ini, kabar kembalinya Makan Konate berbaju Persib begitu kencang. Melorotnya posisi Persib di gelaran ISC 2016 ini, membuat bobotoh juga manajemen Persib kurang move on. Kenangan indah yang diberikan Konate saat menjuarai Liga Indonesia pada tahun 2014 bersama Persib, masih terasa bagi bobotoh dan manajemen Persib. Isu untuk membawa pemain asal Mali ini pun disuarakan beberapa kali oleh manajer Persib, Haji Umuh, saat jumpa pers.

Kehadiran Konate di lini tengah Persib pada saat merengkuh juara bisa dikatakan sangat vital. Kualitasnya menggalang lini tengah Persib pada 2014 silam mampu membombardir hati bobotoh akan kerinduannya terhadap pemain spesial. Ya, permainan Konate saat itu sangat spesial sekali. Selain mampu menjembatani lini serang dan lini depan Persib, Konate pun rajin mencetak gol. Selain itu, saat pemain lain absen, Konate mampu menggati perannya. Tercatat, saat gelaran ISL 2014 tersebut, Konate pernah bermain sebagai pemain tengah, winger bahkan pemain depan atau false 9 sekalipun.

Dengan adanya pemberitaan kembalinya Makan Konate berbaju Maung Bandung, Konate pun berkomentar. Seperti dilansir dari situs Goal Indonesia, Konate teramat menikmati bermain di Malaysia bersama T-Team. Baginya, dia hanya ingin fokus bermain untuk membantu T-Team tampil sebaik-baiknya, saat ini T-Team berada di posisi ke-7 di gelaran Malaysia Super League.

Konate pun semakin mendinginkan pemberitaan dengan mengatakan bahwa musim depan pun dia kemungkinannya masih di klub yang sama. Akan tetapi, dia menambahkan bahwa kariernya musim depan pun belum didiskusikan dengan agennya dan saat ini dia hanya ingin fokus bermain.

Dengan komentar Konate diatas, mungkinkah dia akan kembali memperkuat Maung Bandung musim depan? Yang jelas saat ini jawaban itu belum akan terdengar. Bobotoh mesti sabar sampai gelaran Malaysia Super League berakhir untuk CLBK dengan mantan yang begitu dirindukan kehadirannya.

 

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY