Alasan Supardi Memilih Persib Bandung Musim 2017

0
327
Supardi Nasir

Berita Persib–Teki-teki pemain baru Persib Bandung kini sudah terjawab. Dia adalah Supardi Nasir yang sempat berbaju Persib Bandung pada tahun 2013 sampai 2015 dan pernah mengantarkan Persib Bandung menjadi juara ISL pada tahun 2014. Namun di musim kemarin, pemain kelahiran Pekanbaru ini hengkang ke Sriwijaya FC bersama Ahmad Jufriyanto dan Firman Utina.

Berita Supardi akan berbaju Persib Bandung sudah mendengung sejak lama saat Supardi Nasir mundur dari Sriwijaya dengan alasan akan menemani istrinya untuk berobat di kota kembang. Namun bukan hanya itu saja alasan Supardi bergabung bersama Persib Bandung melainka panggilan hatinya yang ingin berprestasi bersama tim Persib Bandung.

Supardi sendiri sebelum memutuskan berkostum Persib Bandung di musim ini sempat berkomunikasi dengan teman-teman dan juga keluarganya. Semuanya mendukung Supardi berseragam Persib Bandung musim ini. Manajemen Persib Bandung menutup rapat akan hadirnya Supardi ke Persib Bandung pasalnya Supardi masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

Lurr baca deui berita ieu : Erick Weeks Resmi Berkostum Persib Bandung

Namun akhirnya Supardi Nasir tiba di Bandung pada hari rabu siang dan langsung mengikuti latihan di sore harinya. Bahkan sebelum Supardi Nasir diperkenalkan oleh manajemen, Erick Weeks dan juga Vujovic telah mengiyahkan bahwa Supardi Natsir akan berkostum Persib Bandung.

Dengan hadirnya Supardi Nasir di lini belakang Persib Bandung, membuat lini pertahanan Persib Bandung akan semakin kuat. Supardi Nasir sendiri selain kuat di lini belakang, juga bisa membantu penyerangan di sisi kanan. Seperti yang kita ketahui bahwa posisi wing back kanan adalah titik lemah Persib Bandung musim kemarin. Posisi ini kerap di tempati silih berganti antara Dias Angga Putra dan Jajang Sukmara.

Dengan hadirnya Supardi membuat persaingan posisi ini semakin sengit dan Jajang Sukmara harus berjuang keras agar bisa menggeser posisi Supardi. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Persib Bandung gagal merekrut striker asing asal Brazil Patrick Dos Santos dan Playmaker Vitor Saba.

Kini Persib Bandung sedang menatap Piala Presiden dan kebetulan Bandung menjadi tuan rumah di grup 3 bersama PSM Makasar, Persela Lamongan dan juga Persiba Balikpapan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY