Animo Bobotoh di Latihan Perdana Cole

0
163
carlton cole

Berita Persib–Carlton Cole yang menjadi pemain asing terakhir di skuad Maung Bandung mulai mengikuti latihan perdananya bersama klub baru di lapangan lodaya pada Jumat sore tanggal 31 Maret kemarin. Sebagai pemain yang telah lama malang melintang di sepak bola Eropa khususnya Premier League tentu cukup asing dengan situasi latihan perdananya, karena penonton yang menyaksikan latihan skuad Persib berada tepat di pinggir lapangan dengan jumlah yang cukup banyak. ┬áSebelum kedatangan Essien dan Carlton Cole latihan Persib pun selalu disaksikan banyak bobotoh, apalagi setelah kedatangan mantan 2 pemain klub besar tersebut tentu Bobotoh yang ingin menyaksikan latihan lebih banyak lagi dibandingkan sebelumnya. Persib Bandung dengan pendukung nya yang terkenal cukup fanatik tidak asing lagi, di berbagai event pertandingan maupun latihan selalu disaksikan banyak bobotoh.

Baca deui berita ieu lurr : Teka-teki kedatangan Maitimo

Bagi Essien dan Cole pengalaman tersebut menjadi sesuatu yang baru yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Dilansir dari laman resmi Persib agen kedua pemain mengungkapkan : “Mereka bilang kaget. Essien juga bilang, animonya luar biasa. Karena, katanya di Eropa tidak ada suporter menyaksikan latihan sedekat ini dengan jumlah banyak. Tapi mereka senang dengan dukungan ini, mereka pun tak sabar ingin merasakan animo besar juga saat bertanding nanti,” ungkapnya.

Sementara itu manajemen Persib Bandung menyediakan pengawalan khusus terhadap 2 pemain tersebut pada saat akan berlatih. Hal itu dilakukan agar memberikan kenyamanan karena mereka masih dalam tahap adaptasi. Bisa dibayangkan apabila Essien dan Carlton Cole tidak mendapatkan pengawalan, Bobotoh pasti akan menyerbu mereka untuk sekedar meminta Photo dan minta tanda tangan terlebih mereka adalah pemain berlabel bintang yang pernah mencicipi Preimer League. Menanggapi adanya pengawalan tersebut Umuh pun sebagai manajer Persib mengungkapkan : “Saya bukan tidak membiarkan, saat ini biar tidak kaget. Saya tidak berikan untuk foto, ini nanti kita atur. Maaf, bobotoh, saya sampaikan dari sekarang, tidak ada foto bersama,” (Tribunnews.com).

Animo bobotoh yang begitu membludak pada saat skuad Persib berlatih menjadi perhatian tersendiri bagi manajemen. Untuk kedepan, rencananya manajemen akan mencari tempat latihan yang layak dan nyaman baik bagi pemain maupun bobotoh yang ingin menyaksikan langsung. Stadion yang berada di Antapani Bandung yang di bangun untuk kegiatan PON Jabar 2016 kemarin menjadi opsi yang akan digunakan Maung Bandung berlatih. Kenyamanan tempat latihan sangat diperlukan agar metode pelatihan yang mencakup taktik, teknik dan strategi yang diberikan oleh pelatih bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY