Antisipasi Permainan Mutiara Hitam

0
238
hariono
hariono

Kemenangan Persib atas Persipura di Stadion Mandala Jayapura di putaran pertama ISC menjadi catatan baik bagi skuad asuhan Djajang Nurjaman. Bukan tanpa alasan, ketika bermain disana Persib acap kali bisa dikalahkan oleh tim Mutiara Hitam. Pada pekan ke 28 ISC ini Persib akan kembali bermain melawan Persipura, namun kali ini Persib yang menjadi tuan rumah. Pertandingan yang akan di akan dilaksanakan malam hari nanti bertempat di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Meskipun posisi Persipura jauh diatas Persib, Djanur memastikan skuad asuhannya sudah siap melakoni laga nanti.

Djanur sudah mewanti-wanti para pemain untuk tidak terlena. Kemenangan yang di dapat di kandang Persipura tidak bisa dijadikan acuan, terlebih seteleh ditangani oleh pelatih Alfredo Persipura sedang berada pada tren positif. Dari lima pertandingan terakhir Persipuran mendapatkan 11 poin hasil dari 3 kali kemenagan dan 2 kali hasil seri. Persipura dipastikan tidak diperkuat beberapa pemain pilarnya setelah Boaz Salosa mengikuti TC Timnas untuk persiapan AFF 2016, Nelson Alom terkena hukuman akumulasi kartu, kemudian Dominggus Fakdawer dan Lukas Mandowen mengalami cedera. Sedangkan di kubu Persib Bandung selain Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang tengah berada di Timnas Marcos Flores yang selama ini selalu mengisi starting line up tidak bisa memberikan kontribusinya karena mendapat hukuman akumulasi kartu.

Pertandingan nanti di prediksi akan berjalan menarik. kedua tim dikenal selalu mempertontonkan permainan atraktif dan menghibur. Sebagai pelatih Djanur tentu sudah menyadari, meskipun tanpa beberapa pemain pilarnya Persipura tetaplah tim yang bagus. Permainan kolektif dan skill individu yang menjadi cirri khas permainan Mutiara Hitam harus bisa diantisipasi oleh Djanur. Kekalahan di kandang sendiri akan menambah motivasi mereka untuk menampilkan permainan terbaik agar dapat memperoleh poin maksimal.

Bermain dihadapan bobotoh yang akan memadati Stadion Si Jalak Harupat tentu akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh skuad asuhan Djajang Nurjaman. Setelah dalam beberapa laga kandang Persib tidak bisa memakai Stadion Si Jalak Harupat akhirnya bisa kembali bermain di stadion yang berlokasi di daerah Soreang Bandung ini. Hasil bagus di tiga laga terkahir dan catatan Persib yang tak pernah kalah di laga kandang akan menambah suntikan motivasi bagi skuad Persib untuk dapat memberikan kemenangan bagi bobotoh.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY