Apa Pangkal Permasalahan Persib ?

0
362
atep

Persib bandung merupakan tim besar di Indonesia dengan dukungan jutaan bobotoh. Di gadang-gadang akan mampu menjuarai TSC 2016, persib bandung tercecer di papan tengah dan sangat sulit sekali untuk menembus papan atas. Persib bandung sendiri mendatangkan pemain yang berkualitas untuk mempersiapkan tim di ajang Torabika Soccer Championship 2016.

Namun Pemain termahal persib bandung Juan Carlos Belencoso di depak persib bandung di pertengahan musim karena tidak memberikan kontribusi. Tidak sampai di situ persib bandung merekrut dua pemain anyar yang merupakan teman Sergio yaitu Marcos Flores serta Diogo Fereirra. Namun kedua pemain ini juga belum bisa beradaptasi secara baik dengan tim persib bandung.

Ciri khas permainan persib yang terkenal dengan satu dua sentuhan dan bermain cepat kini telah hilang. Sepeninggal Jajang Nurjaman karena harus menimba ilmu di Italy, manajemen persib bandung menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih kepala, namun Dejan tidak bertahan lama dan mengundurkan diri karena tidak mampu berbuat banyak untuk tim persib bandung.

Jajang Nurjaman di tarik kembali untuk memperbaiki permainan persib tapi Jajang Nurjaman juga kesulitan untuk mengembalikan ciri khas persib karena para pemain yang ada sekarang ini bukan merupakan pilihannya dan sangat sulit sekali untuk menerapkan strategi karena para pemain karakternya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan oleh Jajang Nurjaman.

Pada pertandingan sabtu (22/10) persib bandung berhasil mengalahkan persegres united dengan skor 2-0 di stadion wibawa mukti cikarang. Namun Jajang Nurjaman tidak terlalu puas terhadap permainan persib bandung sebab kala menjamu persegeres united persib bandung bermain sangat lambat sekali dan seharusnya permainan persib bandung itu bermain cepat.

Intrusksi yang diberikan oleh Jajang Nurjaman tidak bisa dijalankan oleh para pemainnya. Hal ini lah yang terus dicari tahu pangkal permasalahan permainan persib bandung yang masih tidak stabil kala bermain. Jika dipercaya kembali menjadi pelatih persib bandung di tahun 2017, Jajang Nurjaman sudah mempunyai sususan starting eleven untuk musim depan dan akan kembali persib menjadi tim kuat yang disegani lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY