Atep Pesimis Menghadapi Piala Presiden

0
872
atep

 

Berita Persib–Kapten tim Persib Bandung, merasi tidak yakin menghadapi Piala Presiden yang sebentar lagi akan bergulir. Terhitung bahwa Piala Presiden kurang dari sepekan akan digulirkan tepatnya pada tanggal 31 Januari. Persib Bandung diberikan penghormatan untuk menjadi tuan rumah penyisihan Piala Presiden musim ini.

Namun berkaca pada persiapan tim, Atep tidak begitu yakin Persib Bandung akan berjalan secara mulus. Materi pemain Persib Bandung merupakan skuad yang lama ditambah lima para pemain senior yang di promosikan oleh manajemen dan juga 3 pemain baru yaitu Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga dan Wildansyah. Sebenarnya persib sudah memiliki pemain baru namun manajemen masih bungkam soal nama pemain baru tersebut.

Pernyataan Atep sangat beralasan sebab belum semua skuad Persib Bandung terkumpul dengan berbagai macam alasan seperti ada yang liburan dan pemain baru yang masih terikat kontrak dengan tim lamanya. Setiap sesi latihan yang digelar, skudad Persib Bandung selalu tidak hadir seluruhnya dan ini tidak baik untuk persiapan Piala Presiden.

Namun Persib Bandung kini diperkuat para pemain muda potensial yang bisa membantu Persib Bandung agar berprestasi di ajang Piala Presiden. Tercatat bahwa Persib Bandung merupakan juara bertahan Piala Presiden di tahun 2015 setalah mengalahkan Sriwijaya 2-0 di stadion termegah di Indonesia yaitu Stadion Gelora Bung Karno.

Meskipun kondisi tim seperti ini, namun Atep akan berusaha keras memberikan yang terbaik bagi tim kebanggaan Jawa Barat ini. Selain pemain yang belum lengkap, Persib Bandung sendiri masih ditinggalkan oleh pelatihnya Jajang Nurjaman yang sedang kursus kepelatihan di Thailand. Sementara ini Herrie menggantikan posisi Jajang Nurjaman untuk memimpin Persib Bandung di setiap latihan.

Pada pertandingan Uji coba kemarin melawan Priangan Timur, Persib Bandung berhasil menang besar 7-1. Namun yang dicari dari pertandingan tersebut bukanlah kemenangan melainkan kekompakan tim sebelum Persib Bandung secara resmi terjun di ajang Piala Presiden 2017. Persib Bandung di tunjuk sebagai tuan rumah penyisihan Piala Presiden. Seperti yang kita tahu, bahwa Persib Bandung sangat sulit dikalahkan di kandang.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY