Atep Tetap Optimis Curi Poin di Bali

0
188
Atep

Berita Persib–Persib Bandung akan bertandang ke markas Bali United pada lanjutan liga 1 di stadion kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali (31/05/2017), Persib Bandung datang ke markas Bali United dengan hasil dua pertandingan yang  kurang memuaskan para bobotoh.

Usai sukses menahan imbang  Semen Padang  0-0 di Stadion H Agus Salim, Persib Bandung sebaliknya di tahan imbang oleh Borneo FC di Bandung. Tentu saja itu sebuah kerugian bagi pasukan Maung Bandung kehilangan poin di kandang sendiri.

Persib Bandung bertandang  ke Bali tentu ingin mencuri poin di kandang Bali United, pasukan Maung Bandung ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kompetisi liga 1 musim ini, namun Persib tak akan bisa meraih poin dengan mudah, kekuatan mereka terbilang berubah dengan kepercayaan diri yang meningkat. Bali United tengah dalam tren baik di bawah arahan pelatih anyar Widodo Cahyono Putro.

Dalam statistik, kekuatan Bali United  sekarang hampir merata di semua posisi dan mereka juga punya pemain-pemain cepat , kekuatan Serdadu Tridadu sekarang lebih mumpuni  mulai di posisi belakang, tengah dan depan, kita harus mewaspadai pemain pemain cepat’’ ujar Atep.

Atep tetap merasa optimis bisa meredam dan mencuri poin di stadion Kapten I Wayan dipta Gianyar Bali Besok.

Namun setelah ditunggangi arsitek anyar pasukan Serdadu Tridatu semakin agresif. Sempat membungkam Pusam Mania Borneo FC dengan skor telak 3-0. Belum lama ini juga Bali United memenangkan laga uji coba melawan timnas Indonesia U-22 dengan skor  1-0. Terlepas hasil itu, Atep cs tak ingin kehilangan poin demi mencapai klasemen teratas di liga 1 dan memperpanjang rekor  tak terkalahkan di kompetisi liga 1 musim ini.

“Tapi saya tetap yakin kita bisa meredam permainan Bali United, dengan kekompakan  yang kita punya, intinya kita jangan sampai kehilangan poin di sana, kalau pun harus imbang dan  mendapat satu poin itu lebih baik, tapi kita targetkan tetap tiga poin,” Tegas Atep

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY