Bahaya!!!Jafrsi Sastra Akan Memanfaatkan Hal Ini Dari Persib Bandung

0
214
jafri
jafri

Minguu 16 oktober 2016 persib bandung akan bertandang ke markas naga mekes dalam lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship. Persib bandung datang ke Stadion Aji Imbuat dengan rasa percaya diri karena pada pertandingan sebelumnya yang di gelar di stadion wibawa mukti cikarang, persib bandung berhasil mengalahkan tim kuat yaitu bhayangkara fc dengan skor tipis 2-1.

Jarak pertandingan yang berdekatan membuat para pemain maung bandung merasa kelelahan dan hal inilah yang dimanfaatkan oleh pelatih mitra kukar Jafri Sastra. Meskipun pada pertandingan sebelumnya mitra kukar di kalahkan oleh tuan rumah borneo fc 3-2. namun hal itu sudah di lupakan oleh pelatih mitra kukar dan kini hanya fokus untuk pertandingan yang ada di depan mata melawan persib bandung.

Meskipun punya modal kemenangan pada pertandingan sebvelumnya, pelatih mitra kukar tidak memandang hal itu karena pelatih mitra kukar akan memanfaatkan kelelahan persib bandung. Jarak antara Bandung dengan tenggarong sangat jauh sekali dan persib pasti akan kelelahan.

Tetapi semangat juang para pemain persib tidak pernah lelah dan siap bermain habis-habisan agar bisa membanggakan bobotoh yang selalu mendukung secara penuh. Bahkan rencananya akan ada banyak bobotoh yang akan hadir untuk menyaksikan secara langsung perjuangan para pemain persib bandung untuk memberikan tiga poin. Dimanapun persib berada, bobotoh selalu ada untuk persib.

Pelatih mitra kukar sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam para pemain persib bandung yang selalu tampil menyerang. Persib bandung sendiri tidak akan di perkuat dua pemain andalannya yaitu Valdimir Vujovic dan atep. Kemungkinan Vladimir vujovic posisinya akan digantikan oleh pemain asal Australia Diogo Fereirra dan posisi atep bisa saja di isi oleh Febri, Samsul ataupun David Laly.

Namun jika melihat perntandingan terakhir, persib bandung akan memasang winger mudanya yiatu Febri. Mitra kukar sendiri adalah tim yang berjuang untuk bisa berada di papan atas. Kiper utama mereka Sahar Ginanjar akan menjaga gawangnya agar tetap perawaan dan Sahar sendiri sudah mengetahui gaya permainan anak asuh Jajang Nurjaman karena Sahar sangat lama sekali berkostim maung bandung hingga akhirnya kini berada di skuad mitra kukar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY