Belum Ada Tanda Konate Kembali Ke Persib Bandung

0
521
makan konate

Makan konate adalah pemain yang membantu persib bandung untuk merengkuh gelar juara ISL 2014 setelah persib bandung menunggu hampir 20 tahun tidak menjadi juara d Indonesia. Nama maka konate tidak bisa hilang dari ingatan bobotoh karena pemain asal mali ini mempunyai peran yang sangat vital di lini tengah persib bandung. Permaianan persib bandung menjadi lebih hidup dengan duetnya Makan konate dan Firman Utina.

Bobotoh sendiri memberikan masukan kepada management untuk dapat memulangkan pemain yang bermain di liga malaysia ini. Bukan hanya bobotoh saja yang ingin Konate kembali ke persib bandung namun manajemen serta pelatih pun menginginkan hal yang sama. Namun hingga kini kemablinya Konate ke tubuh persib bandung belum ada tanda-tanda dan belum ada titik terang.

Lur Baca Oge Berita Ieu : Rencana Persib Rekrut Irfan Bachdim dan Makan Konate

Jika kita membandingkan permainan persib musim ini dan ketika persib menjuarai ISL 2014 memang sangat jauh sekali. Namun ketika masa berakhirnya kompetisi Torabika Soccer Chamiponship, permaianan persib semakin membaik. Pemain yang di datangkan dari liga Australia Marcos Flores sudah mulai memberikan kontribusi yang positif untuk persib bandung dengan permaianan kualitas tinggi serta umpan-umpan yang mematikan.

Andai saja Makan konate jadi bergabung dengan persib bandung di musim depan, pasti bobotoh akan menantikan pemain asing yang akan di depak oleh manejemen persib bandung karena kuota pemain asing memang sangat terbatas.

Pelatih persib Jajang Nurjaman sudah mempunyai nama-nama untuk direkrut musim depan dan ingin menjadikan persib bandung sebagai tim yang tangguh dan sulit dikalahkan serta mempunyai target untuk menjuarai liga Indonesia kembali. Namun ternyata manajemen juga belum ada pembicaraan dengan Jajang nurjaman perihal perpanjangan kontraknya bersama persib.

Jika Jajang Nurjaman masih menukangi persib musim depan, dipastikan persib akan lebh kuat dari sekarang. Jajang Nurjaman sendiri pernah menimba ilmu kepelatihan di itali beberapa bulan dan kini sudah mulai diterapkan pada persib bandung.  Kita sudah melihat kualitas para pemain persib sekarang ini karena sudah mulai mengerti satu sama lain dan strategi yang diinginkan pelatih berjalan dengan baik.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY