Berita Makan Konate Cedera Parah Adalah Tidak Benar

0
429
Makan Konate

Dikabarkan mantan pemain persib bandung Makan Konate menderita cedera yang cukup parah yang mengharuskan dirinya harus naik ke meja operasi. Namun kabar yang santer beredar di kalangan bobotoh tersebut ternyata di tampik oleh bek persib asal montenegro yaitu Vladimir Vujovic. Menurutnya bahwa Makan Konate dalam keadaan bugar dan pulan ke Mali hanya untuk berlatih. Andai saja berita ini benar, ini merupakan angin segar bagi persib bandung yang ingin memulangkan Makan Konate. Harapan bobotoh terhadap pemain asal Mali ini sangat besar sekali.

Permainan Makan Konate sangat luar biasa sekali. Dengan usia yang masih muda, Makan Konate mampu menampilkan permainan ciamik kala membela persib bandung di tahun 2014 dan akhirnya membawa persib bandung menjuarai ISL 2014. Tidak salah jika bobotoh merindukan sosok Makan Konate di lini tengah persib bandung karena pemain tengah yang ada sekarang ini tidak mampu memberikan kontribusi yang positif bagi tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

Vladimir Vujovic yang menelpon langsung Makan Konate untuk menanyakan keadannya ternyata Makan Konate hanya berlatih untuk mempersiapkan musim depan. Diberitakan sebelumnya bahwa menurut asistem pelatih T-Team yaitu Mohd Azhari Salim bahwa Makan Konate mengalami cedera parah yang mengharuskan pemain asal Mali ini naik ke meja operasi. Pada pertandingan semifinal piala Malaysia, Makan Konate mendapat terjangan dari pemain asal Indonesia yaitu Andik Vermansyah, Namun pada kenyataannya Makan Konate masih mampu melanjutkan di sisa waktu sampai akhir pertandingan.

Makan Konate sendiri masih belum menentukan tim mana yang akan dia pilih untuk musim depan. Aakah akan kembali ke persib bandung atau bertahan di T-Team atau juga memilih tim yang lain sebagai pelabuhannya di musim depan. Dengan adanya kabar ini tentu saja niat persib bandung yang tadinya tidak mau menggunakan jasa konate dikarenakan cedera parah, kini akan berpikir ulang untuk dapat memulangkan pemain yang berusia 25 tahun ini.

Andai saja Makan Konate mau bergabung kembali dengan persib bandung, maka bobtoh akan menyambutnya dengan rasa suka cita karena pemain yang satu ini adalah pemain yang paling dirindukan oleh bobotoh.

Rating: 1.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY