Bermain Terbuka di Kandang Lawan

0
214
review Mitra Kukar
review Mitra Kukar

Pertandingan Persib vs PSM Makasar nanti malam akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim pasti akan menampilkan permainan terbaiknya agar dapat meraih poin maksimal. Kendati karakteristik permainan kedua tim berbeda, jual beli serangan diharapkan akan tersuguh dalam pertandingan nanti demi menjaga gengsi sebagai klub yang syarat akan sejarah di persepakbolaan Indonesia. Stadion Andi Mattalatta akan menjadi saksi  bertemunya 2 tim besar yang kini masih tercecer di papan tengah klasemen.

Demi menghentikan rekor buruk di laga tandang, Janur tentunya sudah menyiapkan strategi jitu dalam menghadapi duel panas nanti. Janur mengisyaratkan akan bermain terbuka pada lanjutan gelaran ISC melawan tim berjuluk Juku Eja PSM Makasar. Seperti dilansir dari laman resmi tribunnews.com, Janur mengungkapkan : “PSM yang dilatih oleh Robert Rene Alberts punya kekuatan di lini sayap yang cukup kuat, sebab dihuni pemain-pemain cepat seperti Zulvin Zamrun, M.Rahmat hingga Titus Bonai. Ini yang kita waspadai, dan kami kesini tidak untuk kalah, ya kami akan bermain terbuka dan menyerang besok,”

Keputusan untuk bermain terbuka  pasti sudah dipikirkan secara matang oleh Djajang Nurjaman. Pemain Persib dituntut untuk dapat mengantisipasi kecepatan lini depan PSM Makasar yang di tunjang oleh kreatifitas lini tengahnya. Beberapa pertandingan terakhir yang di jalani, gol yang sering bersarang di gawang Persib diawali dari sepakan set pice atau cornerkick. Dari catatan tersebut, lini belakang Persib diharapkan untuk lebih berkonsentrasi saat menghadapi situasi seperti itu sehingga kesalahan yang dapat menyebabkan terjadinya gol tidak terulang kembali.

Laga nanti akan menjadi ujian tersendiri bagi Skuad Persib. Hasil minor di laga tandang hendaknya dijadikan motivasi untuk dapat bangkit kembali. Dengan permainan terbuka, Persib diharapkan bisa bermain dengan baik dan menjalankan semua instruksi dari perlatih, tidak lantas menjadi boomerang yang membuat pertahanan Persib mudah ditembus oleh lini depan PSM Makasar. Harapan jutaan bobotoh ada dipundak para pemain. Semoga mereka bisa bermain dengan penuh daya juang untuk mencuri poin dikandang lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY