Biaya Operasi Purwaka Yudi Akan Di Tanggung Manajemen Persib

0
222
purwaka

Pemain belakang persib yang baru di datangkan oleh manajemen persib di musim 2016 yaitu Purwaka Yudi tidak bisa melanjutkan kiprahnya di persib bandung dan tidak bisa membantu persib bandung untuk mencapai prestasi di ajang Torabika Soccer Championship di karenakan cedera yang berkelanjutan.

Cedera paha yang di derita pemain yang terkenal kalem ini sangat parah dan katanya harus naik meja operasi. Menurut Manajer Persib Umuh Muhtar, bahwa Purwaka Yudi Sudah meminta izin untuk melakukan operasi dan Manajemen persib telah memberikan ijin.

Bahkan manajemen persib akan membayar semua biaya operasi Purwaka Yudi. Menurut kabar bahwa Purwaka akan melakukan operasi di Surabaya dengan alasan agar dekat dengan keluarga.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi tidak sedikit karena mencapai 100 juta. Purwaka Yudi bisa bernapas lega sebab  manajemen akan membantu untuk membayar biaya operasinya.

Ini membuktikan bahwa manajemen persib peduli kepada semua pemainnya. Meskipun Purwaka Yudi tidak main bersama persib lantaran cedera tetapi Purwaka Yudi sudah menjadi bagian keluarga besar maung bandung, maka segala yang terjadi pada pemain persib bandung adalah tanggung jawab manajemen.

Mungkin kita masih ingat kasus Zulham Zamrun yang mengalami cedera berkepanjangan karena bermain di level kampung. Namun karena Zulham telah memberikan tropi buat maung bandung ketika maung bandung menjuarai piala presiden.

Bahkan dirinya dinobatkan sebagai top skor dan pemain terbaik pada ajang tersebut. Manajemen menanggung semua biaya yang di alami oleh Zulham sampai dia benar-benar sembuh.

Inilah yang membedakan manajemen persib dengan manajemen yang lainnya. Maung bandung adalah tim yang sehat dalam hal keuangan karena pengelolaannya sudah sangat baik sekali dan dijadikan percontohan bagi tim yang lainnya.

Sponsor yang berdatangan pun sudah sangat banyak sekali karena kepercayaan perusahaan terhadap manajemen maung bandung dan tentunya bobotoh persib itu sangat banyak sekali dan tersebar di seluruh pelosok negeri.  

Bagi Purwaka Yudi yang tidak bisa melanjutkan kiprahnya bersama maung bandung bukan keinginannya sendiri melainkan kondisilah yang harus membuat dia berhenti bermain karena harus melakukan operasi di Surabaya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY