Bobotoh Di Stadion Bergemuruh Menyebut Nama Kim Jeffrey

0
395
Kim Jeffrey Kurniawan

Berita Persib–Persib Bandung akhirnya gagal melangkah ke partai puncak Piala Presiden 2017 setelah menelan kekalahan yang menyakitkan dari tamunya Pusamania Borneo FC melalui drama adu penalty 3-5 (3-3) pada semifinal leg kedua melawan Pusamania Borneo FC di stadion kebanggaan warga Jawa Barat Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung pada hari Minggu 05 Maret 2017.

Persib gagal melaju ke babak final setelah penendang ketiga Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan gagal menceploskan bola ke gawang Pusamania Borneo FC setelah bolanya melambung tinggi. Setelah pertandingan tersebut, ruang ganti para pemain Persib Bandung pun terlihat sangat sedih setelah gagal untuk dapat mempertahankan gelar Juara Piala Presiden.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengakui bahwa kegagalan Persib bandung meskipun di dalam pertandingan tersebut banyak sekali peluang yang didapatkan oleh Persib Bandung, namun hanya 2 gol saja yang bersarang ke gawang Wawan.

Kalah melalui drama adu penalti ini menjadi tanggung jawab Djajang Nurjaman sekaligus menjadi bahan untuk evaluasi kedepannya. Bahkan menurut Djajang juga feelingnya kali ini akan gagal. Djajang pun memohon maaf kepada semua bobotoh yang telah memberikan dukungan yang sangat luar biasa pada pertandingan tersebut. Djajang Nurjaman juga kecewa dengan hasil ini.

Menurut Djajang Nurjaman bahwa dirinya enggan menyalahkan siapapun atas kekalahan Persib Bandung termasuk Kim Jeffrey yang gagal menendang penalty.

Semua bobotoh yang hadir di stadion bergema menyebut nama satu yaitu Kim Jeffrey Kurniawan yang gagal menendang penalty. Semua bobotoh menyemangati Kim agar bisa mengembalikan psikologisnya yang gagal menendang Penalty. Hal yang dilakukan oleh bobotoh pun membuat Djajang Nurjaman mengucapkan terima kasih. Hal tersebut tentu sangat penting sekali untuk Kim yang tentunya mempunyai tekanan yang luar biasa.

Sebenarnya permainan Persib Bandung sangat bagus, namun sayang Persib Bandung hanya bisa mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol yang akhirnya skor pun jadi sama 3-3 dan harus dilanjutkan dengan exstra time kemudian dilanjutkan dengan tendangan adu penalty dan akhirnya Persib gagal.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY