Bow Menjadi Pembeda Permainan Persib Bandung

0
398
Febri

Pada putaran pertama persib bandung tertunduk lesu kala dikalahkan oleh semen padang 4 gol tanpa balas di stadion H. Agus Salim. Hal tersebut dikarenakan persib bandung bermain sangat monoton sekali tanpa ada variasi serangan. Mandulnya lini depan persib juga menjadi permasalahan kala itu.

Striker asing asal Spanyol Juan Carlos Belencoso tidak mampu berbuat banyak. Namun permaianan persib kini berbeda jauh dengan permainan kala putaran pertama. Pelatih Persib Jajang Nurjaman telah menemukan ritme permaianan terbaiknya dan strategi yang diterapkan oleh Jajang Nurjaman selalu berjalan dengan baik.

Waktu dulu ketika persib bandung bermain di padang memang sangat monoton sekali. Namun kali ini persib mempunyai senjata andalan untuk dapat mengobrak-abrik pertahanan lawan. Dengan hadirnya kembali Febri, permainan persib kini semakin hidup.

Skill yang ditunjukan oleh Febri memang sangat berkelas. Tidak jarang bek lawan kesulitan serta kewalahan menjaga pemain jebolan persib junior ini. Bahkan bek lawan selalu membuat pelanggaran terhadap Febri karena memang sangat sulit sekali lajunya untuk dapat dihentikan.

Tercatat bahwa Febri telah mencetak dua gol masing-masing kala mengalahkan Persegres United 2-0 dan kala menahan imbang PSM Makasar. Selain itu permainan persib juga dapat membantu pemain yang lainnya untuk dapat mengembangkan permainan para pemain persib bandung.

Meskipun usianya masih muda namun kini Febri sudah sangat matang sekali kala bermain untuk persib bandung. Samsul Arif merupakan pemain senior yang berada di bagian persib bandung. Namun kini posisinya bisa tergeser oleh mantan pamein u-21 persib bandung.

Dengan penampilan persib yang terus membaik, maka diprediksi bahwa persib bandung akan mampu mengalahkan semen padang yang pernah mengalahkan persib dengan sekor telak 4-0. Kita tunggu saja penampilan Febri kala menjamu semen padang.

Ditambah dengan hadirnya bobotoh membuat Febri akan lebih bersemangat lagi untuk bisa menciptakan peluang dan yang terpenting adalah membawa persib bandung meraih 3 poin. Ini snagat penting sekali untuk dapat mendongkrak posisi persib yang masih terseok-seok di papan tengah klasemen sementara.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY