Butuh Kerja Keras Untuk Mengalahkan Barito Putera

0
190
barito

Berita Persib–Skuad Persib Bandung sudah berangkat ke Banjarmasin sore hari kemarin. Maung Bandung akan kembali melakoni pertandingan away nya melawan Barito Putera malam besok tepatnya hari Minggu tanggal 18 Juni 2017. Dalam lawatannya kesana Djajang Nurjaman memboyong 20 pemain termasuk Sergio Van Djik yang di pertandingan terakhir tidak dimainkan karena mengalami masalah kesehatan. Meskipun di pertandingan besok Barito Putera tidak akan diperkuat oleh pemain andalannya yaitu Rizky Porra tapi mereka tetaplah bukan yang bisa dianggap enteng. Apalagi mereka akan bermain di depan publiknya sendiri, otomatis mereka akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih poin penuh.

Belum stabilnya permainan Persib Bandung menjadi catatan tersendiri bagi Djanur sebagai pelatih kepala. Tidak dipungkiri masih banyak yang harus diperbaiki untuk bisa bersaing di papan atas klasemen dalam memperebutkan titel juara di akhir musim. Meskipun perjalanan Liga kali ini masih cukup panjang, tapi jika dalam waktu dekat belum ada perbaikan yang signifikan dari permainan Persib, nampaknya Maung Bandung akan kesulitan untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya. Terlebih permainan yang ditampilkan para pesaing Persib cukup stabil dan sesalu bisa mencuri poin di setiap pertandingan yang dijalaninya.

Namun di petandinagan besok malam Persib akan mendeapatkan suntikan tenaga dari pemain mudanya ayitu Febri Haryadi dan Gian Zola. Keduanya diharapkan mampu mendongkrak permainan tim pasca menjalani 2 laga uji coba internasional bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. Michael Essien yang kemarin sudah bisa tampil penuh selama 90 menit dan bermain bagus kemungkinan besar juga akan langsung ditunkan dari menit awal. Selain itu, Sergio Van Djik juga dikabarkan sudah bisa diturunkan. Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi Persib, karena kelemahan Persib yang paling mencolok saat ini adalah di lini depan. Sampai pekan ke 10 gelaran Gojek Traveloka Liga 1, tidak ada satu straiker Persib pun yang mampu melesakkan gol ke gawang lawan. Meskipun demikian, seluruh pemain Persib Bandung wajib bekerja keras dalam melakoni pertandingan tersebut jika ingin mencuri poin di kandang Barito Putera.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY