Cedera Purwaka Harus Naik Meja Operasi

0
445

Permainan persib di musim 2016 ini tidak secantik permainan kala musim 2014. Hal ini lantaran para pemain persib yang ada sekarang ini di dominasi oleh wajah-wajah baru. Pelatih Jajang Nurjaman sangat kesulitan sekali untuk memberikan strategi yang di inginkan dan harus memulai kembali dari awal.

Belum juga permainan persib stabil, kini persib sedang dilanda masalah dengan kondisi pemain yang cedera. Sebut saja I Made Wirawan, Rudiyana dan Purwaka Yudi. Dari ketiga pemain tesebut, Purwaka Yudi merupakan pemain yang cederanya sangat parah karena harus naik ke meja operasi dan harus menutup musim lebih cepat.

Manager persib Umuh Muhtar sudah memberikan izin kepada Purwaka Yudi untuk melakukan operasi di Surabaya dan biayanya akan di tanggung oleh Umuh Muhtar.

Sebelumnya bek tengah persib yang lainnya juga pernah meminta izin kepada manager persib karena harus merawat ayahnya yang sedang sakit di malang yaitu Hermawan. Namun pada kenyataannya Hermawan berlabuh di tim persiba balikpapan.

Dengan kondisi seperti ini, persib bandung hanya memiliki dua stoper murni yaitu vlado dan yanto basna. Untung saja di tim persib ada pemain serba bisa yang bisa mengisi beberapa posisi seperti Tony Sucipto dan Diego Fereira.

Minimnya bek tengah persib ini menjadi masalah yang dihadapi persib pada musim 2016 ini. Konon katanya bahwa cedera yang di alami oleh rekan Samsul Arif ini adalah bawaan dari Arema.

Menurut Umuh Muhtar, bahwa cedera yang di alami oleh Purwaka Yudi diprediksi bisa sembuh dalam rentang waktu 3 bulan dan tentu saja Purwaka Yudi tidak bisa memperkuat persib bandung di sisa pertandingan Torabika Soccer Championship 2016.

Namun Umuh Muhtar berpesan kepada Purwaka Yudi agar tidak cepat menyerah. Umur Purwaka yang masih 32 tahun masih bisa bermain. Mudah-mudahan saja Purwaka Yudi cepat sembuh dan bisa kembali bermain untuk persib bandung di musim selanjutnya.

Purwaka Yudi terkenal dengan permainan kalemnya dan sangat pintar sekali untuk dapat membaca permainan lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY