Cita-cita Jajang Andai Dedi Kusnandar Bergabung Dengan Persib

0
677

Permainan persib yang monoton pada musim ini membuat Jajang Nurjaman mempunyai rencana yang besar di musim selanjutnya. Kita sangat enak sekali melihat pertandingan persib pada musim 2014 karena visi bermainnya jelas.

Firman utina yang menjadi kapten kala itu mampu memberikan warna tersendiri bagi permainan persib bandung. Di tambah dengan penampilan yang sangat bagus dari pemain asing asal mali Makan Konate.

Namun itu dulu karena sekarang Firman Utina dan Makan Konate sudah tidak berada di tubuh persib. Namun, Jajang Nurjaman mempunyai rencana yang besar andai mantan pemain persib Dedi Kusnandar balik lagi ke persib.

Jajang ingin membuat Dedi Kusnandar menjadi leader di tim persib dan menjadikannya seperti Firman Utina untuk menjadi playmaker terbaik di Indonesia.

Pemain ini tentu saja tidak asing lagi dengan pelatih Jajang Nurjaman karena sejak masih junior, Dedi Kusnandar selalu bersama Jajang Nurjaman dan Pelatih persib Jajang Nurjaman sendirilah yang mengajarkan Dedi Kusnandar menjadikanb gelandang serang.

Tentu saja kita akan sangat penasaran sekali apa yang akan di lakukan oleh Jajang Nurjaman di musim selanjutnya andai Jajang Nurjaman masih bisa di percaya oleh persib untuk menjadi arsitek persib.

Jajang Nurjaman kesulitan sekali meramu tim yang ada sekarang ini karena pemain yang ada sekarang ini bekas peninggalan pelatih persib yang sebelumnya yang mengundurkan diri kala di kalahkan oleh Bhayangkara Fc yaitu Dejan Antonic.

Menurut Jajang Nurjaman, Jika Dedi jadi bermain dengan persib di musim depan, maka akan ada strategi khusus karena Jajang Nurjaman sudah mengetahui betul permainan pemain yang kini membela Sabah FA malaysia.

Jajang Nurjaman terobsesi ingin menjadikan Dedi Kusnandar menjadi the next Firman Utina yang kini membela Sriwijaya fc. Indonesia sendiri kesulitan sekali untuk mencari playmaker seperti Firman Utina dan oleh karena itulah Jajang Ingin menjadikan Dedi sebagai Playmaker terbaik di Indonesia dan bisa membantu persib untuk menjuarai liga Indonesia lagi.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY