Dado Sempat di Tahan Sabah FA

0
333
Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar kini kembali berkostum Maung Bandung setelah musim kemarin bermain untuk Sabah FA. Dendi sendiri merupakan pemain yang diprioritaskan oleh Jajang Nurjaman untuk bisa bergabung bersama Maung Bandung.

Dedi sendiri bukan pemain yang asing di mata bobotoh sebab dari kecil Dedi Kusnandar dibesarkan oleh persib. Meskipun tim sebelumnya yaitu Sabah FA sangat berat untuk melepas Dedi, namun dengan penjelasan yang diberikan oleh Dedi terhadap Manajemen Sabah FA akhirnya Dedi di ijinkan untuk meninggalkan klub Malaysia tersebut.

Dedi menjadi pemain yang vital di lini tengah Sabah FA. Bahkan Dedi pernah menjadi kapten tim Sabah FA. Meskipun Dedi berat untuk meninggalkan Sabah FA, namun Dedi telah berjanji kepada Umuh Muhtar untuk kembali berseragam Persib Bandung di musim 2017.

Dedi meninggalkan Persib Bandung pada tahun 2016 dengan alasan kondisi sepak bola di Indonesia yang tidak kunjung membaik. Untuk menyelamatkan karirnya, maka Dedi mengikuti seleksi bersama tim Sabah FA. Dedi pun keluar dari Persib dengan cara baik-baik dan kini Dedi pun datang dengan cara yang baik-baik pula.

Punggawa timnas Indonesia ini siap memberikan kontribusi untuk bisa mengantarkan Persib Bandung menjadi juara di musim 2017. Para pemain Persib menyambut hangat kedatangan Dedi Kusnandar karena dengan kedatangannya Dedi ke Persib, maka lini tengah Persib akan semakin kuat. Persib sendiri belum memutuskan siapa yang akan menjadi playmaker Persib musim ini. Ada dua kandidat nama calon pemain asing persib. Marcos Flores dan gelandang serang asal Brazil.

Kedatangan Dedi ke Persib membawa ancaman bagi Kim Jeffry kurniawan karena mempunyai posisi yang sama. Kendati begitu, Jajang Nurjaman akan memainkan pemainnya yang memang siap untuk tampil pada laga tersebut.

Kim Jeffry sendiri menjadi andalan Jajang Nurjaman bersama Hariono untuk bisa menjaga kedalaman dan menahan serangan-serangan lawan. Kualias Kim Jeffry semakin meningkat seiring berhentinya TSC. Meskipun pada awal musim Kim banyak dicemooh oleh Bobotoh, namun kini Kim sudah membutika bahwa dia pemain yang berkualitas.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY