David Laly Gagal Memberikan Kontribusi Positif Bagi Maung Bandung

0
156
david Laly

Semenjak di datangkan di awal musim oleh pelatih Dejan Antonic, David Laly diharapkan mampu membuat permainan berbeda untuk persib bandung. Ketika masih berseragam PBR, David Laly bermain secara reguler di posisi sayap kiri.

Ketika bertemu dengan persib bandung pun kala itu David Laly selalu merepotkan barisan pertahanan maung bandung. Kecepatan dan drible yang bagus menjadi senjata andalan pemain asal papua ini. Pada awal musim, David Laly selalu menjadi starter dan menjadi pilihan utama Dejan Antonic.

Namun ketika kursi kepelataihan berganti dari Dejan Antonic ke Jajang Nurjaman, David Laly jarang di pasang menjadi starter karena Jajang Nurjaman lebih memilih Zulham Zamrun dan Atep untuk mengisi posisi sayap kanan dan kiri.

Bukan tanpa alasan Jajar Nurjaman selalu memarkir David Laly karena dia sendiri belum menunjukan perkembangan yang bagus selama latihan. Sebenarnya skill yang dimiliki oleh David Laly sangat bagus.

Namun David Laly belum bisa bersatu dengan permainan maung bandung dan inilah yang menjadi alasan kenapa David Laly selalu berada di bangku cadangan.

Pada pertandingan persib pekan ke-22 kala melawat ke madura, David Laly dimasukan di babak kedua dengan harapan bisa mnegobrak-abrik pertahanan madura united yang pada waktu itu kiper madura united sudah di kartu merah.

Namun pada kenyataannya, David Laly gagal memberikan kontribusi yang baik untuk menyamakan keadaan dan akhirnya persib tetap kalah 2-1 dari madura united.

Menurut Jajang Nurjaman, selama latihan, David Laly selalu bersemangat dan menunjukan skill serta kualitas yang tidak di miliki oleh pemain lain.

Namun ketika bermain melawan madura united, skill yang dimiliki oleh David Laly tidak keluar. Bahkan dia sering kehilangan bola. Alasan Jajang Nurjaman memasukan David Laly agar bisa membantu tim untuk dapat menyamakan kedudukan atau bahkan untuk memenangkan laga.

Di awal musim, David Laly sempat mendapatkan pujian dari pelatih dan juga bobotoh karena mencetak gol dari jarak yang cukup jauh bahkan dari sudut yang sangat sulit sekali. Mudah-mudahan permainan David Laly kedepannya bisa lebih baik lagi dan bisa membantu maung bandung meraih kemenangan di setiap laga.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY