Deden, Menit Bermain Bertambah Dan Kekecewaan Gagal Membendung Penalti

0
206
deden natsir
deden natsir

Saat Persib Bandung bertandang ke Stadion Bangkalan Madura beberapa waktu kemarin, tentunya memberikan banyak cerita. Dari mulai hasil akhir yang mengecewakan, banyaknya kesalahan individu, di kartu merahnya striker Sergio van Dijk hingga tekel Jajang Sukmara yang memberikan penalti bagi kesebelasan tuan rumah. Selain cerita tersebut, muncul cerita menarik dari semakin seringnya kiper Muhammad ‘Deden’ Natshir mengawal gawang Persib. Pada pertandingan di Stadion Bangkalan tersebut, Deden bermain penuh. Meskipun kebobolan 2 gol di laga tersebut, Deden mencatatkan penampilan yang baik. Beberapa kali Deden menunjukan aksinya saat Madura United menyerang begitu agresif. Tapi, di penampilan tersebut Deden menunjukan rasa kecewa setelah gagal menahan tendangan penalti Pablo Rodrigues Aracil. Setelah gagal mengatisipasi tendangan penalti, terlihat raut wajah Deden yang kecewa, padahal tendangan algojo Madura tersebut sudah bisa ditebak oleh Deden.

Dengan bertambahnya menit bermain Deden, diharapkan dia akan semakin matang dalam menjaga gawang tim kebanggaannya. Pada pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara, kiper asli Soreang Bandung ini kemungkinannya akan bisa menambah menit bermain. Hal itu tidak terlepas dari masih cederanya penjaga gawang utama Persib, I Made.

Pertandingan melawan Bhayangkara yang akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, sejatinya akan dibanjiri animo bobotoh yang ingin menonton secara langsung di Stadion. Kehadiran Bobotoh ini pastinya akan menambah semangat Deden, karena suatu kebanggaan dapat bermain bagi tim kebanggaannya di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Penampilan Deden yang semakin matang, tentunya menjadi harapan bobotoh agar Maung Bandung bisa membawa poin penuh. Penampilan yang impresif tentunya diharapkan bobotoh agar gawang Persib tetap terjaga dan bisa menang. Sebagai tembok terakhir Persib, tentunya harapan itu ada pada Deden.

Sebagai seorang putera daerah, menjaga gawang tim kebanggaan adalah sebaik-baiknya prestasi. Apalagi sangat sulit sekali menembus starter Persib yang notabene diisi oleh pemain yang berkualitas ‘wah’. Kekecewaan yang terjadi karena gagal mengatisipasi penalti lawan Madura, semoga saja membawa Deden terus menjadi lebih baik di laga selanjutnya. Maju terus, den!

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY