Dedi Kusnandar Siap Bergabung Dengan Persib Tahun 2017

0
652

Di musim ini Jajang Nurjaman mempunyai pekerjaan yang berat karena harus mengembalikan permainan persib seperti persib menjadi juara ISL 2014. Namun hal itu sangat sulit sekali terealisasi oleh Jajang Nurjaman pasalnya pemain yang dulu berjuang untuk merebut gelar juara sudah tidak bersama persib lagi.

Firman Utina, Makan Konate, Ahmad Jufrianto, Supardi Nasir, M Ridwan dan Ferdinand Sinaga kini telah meninggalkan persib. Banyaknya pemain persib yang keluar dari persib karena dibekukannya PSSI oleh menpora dan pada waktu itu liga tidak berjalan dan akhirnya mereka memutuskan untuk hijrah ke tim lain.

Dedi Kusnandar sendiri yang pernah merasakan gelar juara piala presiden bersama persib kini bermain untuk Sabah FA dan Pelatih persib Jajang Nurjaman menjammin bahwa pemain ini akan berlabuh di persib pada tahun 2017.

Jajang Nurjaman selalu berkomunikasi dengan mantan anak asuhnya selama masih membela pelita jaya. Kini kita tinggal menunggu saja kehadiran dari Dedi Kusnandar dan Jajang akan menyiapkan strategi khusus andai Dedi berlabuh ke persib bandung.

Dedi yang pergi meninggalkan persib bukan ada masalah dengan manajemen persib. Namun lantaran pada waktu itu kondisi sepak bola di Indonesia sedang tidak baik karena di bekukan oleh menpora Imam Nahrawi.

Namun karena Dedi Kusnandar cinta persib, akhirnya Dedi Kusnandar mau menerima pinangan dari Persib Bandung.

Kini tinggal menghitung bulan untuk menyambut kedatangan Dedi Kusnandar di tubuh maung bandung. Pada pertandingan antara persib melawan sriwijaya fc di stadion si jalak harupat juga, Dedi sempat menonton dan bertemu dengan pemain lainnya yang dulu pernah membela persib bandung seperti Firman Utina, Jupe, Supardi, M ridwan (Sriwijaya) dan dengan pemain persib yang lainnya. Dedi dengan terpaksa meninggalkan persib karena untuk menyelamatkan karir Dedi di masa yang akan datang.

Umur Dedi yang masih muda menjadi alasan utama Jajang Nurjaman ingin merekrutnya kembali. Katanya pemain ini sudah siap untuk bergabung dengan persib bandung dan siap untuk memberikan penampilan terbaiknya untuk membantu persib lebih berprestasi lagi di Indonesia bahkan mancanegara.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY