Dias Angga : Fokus Menjadi Modal Untuk Mengalahkan Madura United

0
198
dias angga

Para pemain persib bandung merasa optimis akan dapat mengalahkan pimpinan klasemen sementara yaitu madura united. Pada hari sabtu (8/10) persib bandung akan bermain dengan madura united di stadion bangkalan yang memang sangat angker pada musim 2016.

Namun, menurut dias angga putra yang berposisi sebagai bek, jika ingin mengalahkan madura united, kita harus fokus terhadap tim persib dan tidak memikirkan tim lawan. Dengan fokus tersebut, maka kita akan mendapatkan hasil yang positif.

Sriwijaya adalah satu-satunya tim yang mampu memporak porandakan pertahanan kuat madura united karena sriwijaya berhasil mengalahkan madura united dengan skor yang sangat fantastis yaitu 5-2 di stadion bangkalan madura. Persib ingin mengulang kesuksesan sriwijaya fc yang bisa memporak porandakan madura united di kandangnya.

Reputasi madura united kini sedang bagus karena bisa mengganjal tim-tim langganan juara untuk berada di posisi pertama. Persib bandung adalah salah satu tim yang terganjal dengan adanya madura united di pentas Torabika Soccer Championship karena mereka mampu menahan imbang persib bandung tanpa gol ketika bermain di stadion si jalak harupat.

Para pemain madura united yang tergolong semuanya baru mampu di satukan dengan strategi yang apik oleh pelatihnya yaitu Gomes De Olivera. Pelatih madura mampu memberikan motivasi yang tinggi untuk bisa memenangkan di setiap laga. Sekarnag persib bandung harus fokus terhadap pertandingan karena hanya dengan fokus, maka persib bandung akan mampu mencuri 3 poin.

Hal ini juga pernah di ungkapkan oleh dias anggat karena dia merasa yakin bahwa persib akan menang melawan madura united.

Perpaduan antara pemain senior dan pemain muda menjadi kunci sukses madura united untuk bisa menguasai klasemen sementara Torabika Soccer Championship.

Namun, Jajang Nurjaman juga akan mampu memadukan para pemain muda dan senior agar kekuatan persib tentu saja bisa mengalahkan madura. Para pemain persib mempunyai skill di atas rata-rata namun karena ego masing-masing, seringkali persib bandung gagal mencuri poin di kandang lawan.

Namun kali ini pelatih persib bandung Jajang Nurjaman akan membuang ego masing-masing pemain dan kembali bermain kolektif dan kerja keras agar bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa mencuri 3 angka dari stadion bangkalan madura.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY