Dimana Zola Dan Febri Sekarang Bermain ???

0
478
febri dan zola

Setiap masyarakat jawa barat yang mempunyai hobi bermain bola, tentu mempunyai cita-cita untuk menjadi bagian dari skuad maung bandung. Pemain-pemain muda jebolan diklat persib sangat banyak sekali dan mempunyai skill yang mumpuni.

Namun pada kenyataannya persib bandung tidak mampu menampung para pemain diklat persib tersebut dikarenakan kuota sudah penuh. Dari sekian banyak pemain diklat persib, hanya Gian Zola dan Febri yang telah mendapatkan kontrak jangka panjang dengan durasi 2 tahun.

Namun, kesempatan bermain Febri dan Zola sangat minim sekali karena kalah bersaing dengan para pemain senior yang ada di tubuh maung bandung seperti Zulham Zamrun, Atep, Samsul Arif dan yang lainnya.

Pada perhelatan Pon Jabar yang ke XIX, Febri dan Zola berhasil mengantarkan tim sepak bola jawa barat untuk menjuarai gelaran 4 tahunan tersebut.

Permainan kedua pemain tersebut membuat kontestan ISC A berlomba-lomba menginginkan jasanya. Secara terang-terangan pelatih persiba balikpapan Joino Matos menginginkan kedua pemain tersebut dan menjamin bahwa kedua pemain tersebut akan menghuni skuad inti persiba balikpapan.

Namun, menurut Umuh Muhtar, bahwa kedua pemain tersebut kini sedang di matangkan di diklat persib untuk memperkuat tim U-21 persib.

Adik Zola yang bernama Bechkam Putra Nugraha juga mampu memberikan gelar juara bagi persib U-15. Banyaknya pemain muda potensial seperti Zola, Febri Dan Bechkam harus kita manfaatkan untuk generasi di masa yang akan datang.

Hanya beberapa orang saja yang sekarang ini asli putra jabar yang bermain untuk persib dan selebihnya pemain di luar jawa barat. Andai saja pelatih persib Jajang Nurjaman mau mencoba putra asli jabar, mungkin semangatnya akan berbeda karena para pemain jabar akan lebih ngotot bermain untuk tim kebanggaannya dibandingkan dengan pemain luar jabar.

Pada pertandingan melawan madura united sabtu (8/10) persib sulit sekali menembus pertahanan dari madura. Asep berlian adalah pemain gelandang bertahan madura united yang berasal dari bogor jawa barat.

Sedangkan Gilang Ginarsa adalah mantan anak asuh Jajang Nurjaman. Kedua pemain tersebut sulit sekali untuk bisa di tembus oleh para pemain persib bandung yang harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 2-1.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY