Dimanakah Febri Berlabuh Untuk Musim Depan?

0
130
febri

Febri Haryadi merupakan salah satu fenomena bagi dunia sepakbola tanah air. Bagaimana tidak, diusianya Febri yang masih muda, Febri telah menjadi winger yang sangat diperhitungkan di Indonesia. Bermain di klub sebesar Persib bukanlah perkara mudah, tetapi Febri mampu menjawab segala ekspektasi yang ada di pundaknya, terutama dari Bobotoh. Seiring dengan berakhirnya Liga 1 Indonesia 2017, Febri pun menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer. Hal itu tidak terlepas dari penampilannya yang mengesankan, pada Liga 1 Indonesia 2017 tercatat Febri tampil sebanyak 21 kali dengan torehan 4 gol dan 4 assist. Selain itu Febri pun menjadi punggawa andalan timnas U-22 dan mulai mencicipi manisnya bermain di Timnas Senior.

Terlepas kontraknya yang masih lama, tidak menutup kemungkinan banyak klub yang berambisi mendapatkan tanda tangan jebolan diklat Persib tersebut. Baru-baru ini, klub luar negeri berambisi membawa Febri dari Persib. Seperti dilansir Tribun Jabar, salah satu klub elit Liga Malaysia tertarik untuk memakai jasa dan berusaha untuk mendatangkannya ke Malaysia. Selain itu, Febri pun menjadi incaran klub dari Thailand. Pemberlakuan pemain asing Asia Tenggara di Liga Thailand, merupakan alasan yang jelas bahwa klub Thailand tersebut tertarik dengan Febri. Seperti dilansir dari Tribun Jabar “Febri memiliki peluang untuk tampil disana” ujar Stefano Cugurra. Mantan pelatih Chiangrai FC menambahkan bahwa Febri memiliki kualitas untuk mampu bersaing di Liga no 10 di Asia tersebut. Apabila merujuk Transfermarkt, nilai transfer Febri berada di angka 2,7 Milyar. Angka tersebut diatas dari bintang muda lainnya, Hansamu Yama dan Evan Dimas.

Meskipun Febri menjadi komoditas panas di bursa transfer kali ini, mantan juru taktik Persib Bandung, Jajang Nurjaman, memberikan nasihatnya untuk tetap bertahan di Kota Kembang. Dengan umurnya yang masih muda dan kontrak lama dari Persib, Janur menasihati Febri untuk jangan terburu-buru pindah, perkembangan Febri yang terbaik ialah di Persib. Dengan keadaan tersebut masihkah Febri berbaju Persib musim depan? Atau jangan-jangan Febri memberanikan keluar negeri seperti Evan Dimas?

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY