Djajang Nurjaman Berikan Semangat Kepada Pemain

0
191
Jajang Nurjaman

Bobotoh Web Id-Berita Persib-Djajang Nurjaman yang telah kembali dari kursus kepelatihan di Thailand guna mendapatkan lisensi A AFC mengakui Tim Maung Bandung pada tahun lalu mengalami penurunan dalam banyak hal, namun pada saat ini dia yakin dengan pemain yang 90% sesuai dengan permainan yang akan ditampilkan pada 2017 kedepan akan bisa memuaskan Jawa Barat.

Tahun 2015 lalu Persib Bandung sukses menjadi juara dari turnamen Piala Presiden yang kembali akan digelar pada 4 Februari sekarang, hal tersebut memang membanggakan namun juga menjadi sebuah beban dan pertanyaan, akankah Persib Bandung bisa mempertahankan title juara tersebut mengingat beberapa pemain yang mengantar meraih juara turnamen tersebut juga kembali berseragam Pangeran Biru.

Djajang yang kembali bukan hanya membawa lisensi A AFC saja tapi juga membawa ilmu dari Thailand pun mengatakan bahwa sepak bola itu dinamis jadi dia akan menerapkan apa yang telah dia pelajari di Thailand. Pelatih yang lahir di Majalengka ini juga berharap pemain bidikannya bisa merapat ke Persib secepatnya, demi menambahkan kekuatan Djajang membidik pemain bernama Willie Overtoom yang memiliki pengalaman di Tim Besar.

Sang kapten, Lord Atep sedang membara dan yakin tentang Tim Persib Bandung, motivasinya kembali naik setelah mengenang kenangan tahun 2015 lalu. Meski Jadwal Persib untuk bermain semakin dekat, namun Atep yakin para pemain telah saling memahami lewat komunikasi dengan memanfaatkan waktu singkat yang mereka miliki. Atep juga menyambut positif kedatangan Djajang Nurjaman untuk kembali memberikan masukan langsung dipinngir lapangan.

Tidak hanya sang kapten, sang penjaga gawang I Made Wirawan pun menyambut positif sang Pelatih. Made yakin dengan ilmu yang didapatkan Djajang akan mampu membawa kejayaan Persib Bandung seperti di Tahun 2015.

Jadwal Persib pada tanggal 6 Februari nanti sebagai laga perdana akan menjadi pembuktian bukan hanya bagi para pemain, namun juga untuk sang pelatih. Jika Persib Bandung bisa bermain bagus, itu berarti sang Pelatih bisa menerapkan apa yang dia pelajari dengan waktu yang sangat singkat.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY