Djanur Akan Tetap Membantu Persib Dalam Masa Transisi

0
231
Djanur

Persib kini sudah resmi tidak ditangani lagi oleh pelatih kepalanya Djajang Nurjaman yang mengundurkan diri pasca kekalahan dari Mitra Kukar dengan skor 1-2 beberapa waktu lalu. Keputusan pengunduran dirinya adalah yang kedua kalinya, namun pengunduran dirinya yang pertama di tolak oleh manajemen Persib. Performa Persib di musim ini yang sudah berjalan sampai pekan ke-15 memang masih jauh dari harapan. Banyak kendala yang dihadapi tim Maung Bandung saat ini yang menjadi pemicu performa Persib masih belum meningkat. Kekosongan kursi pelatih Persib akan diisi terlebih dahulu oleh asisten Djanur, Herrie Setyawan sesuai yang telah diungkapkan oleh manajer Persib Umuh Muchtar. Baru nanti di putaran kedua akan ada pelatih baru untuk menggantikan Djajang Nurjaman.

Meskipun sudah tidak menangani Persib lagi, namun Djajang siap untuk membantu dalam masa transisi. Djanur mengungkapkan bahagia jika diminta untuk berkontribusi dan sharing masalah kondisi tim oleh rekan-rekannya yang selama ini bersamanya berhasil meraih beberapa gelar di Persib seperti Herrie Setyawan, Asep Somantri, Anwar Sanusi dan pelatih fisik Persib Yaya Sunarya. Apalagi sebentar lagi Persib akan menghadapi musuh bebuyutannya Persija Jakara pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2017. Pertandingan tersebut tentu menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh bobotoh karena persaingan antara kedua tim dan juga rivalitas antara kedua supporter yang membuat pertandingan ini menjadi lebih menarik. Seperti dilansirt dari laman resmi Persib pelatih kelahiran Majalengka ini mengungkapkan : “Pasti (siap bantu) karena saya selama ini selalu komunikasi dengan para asisten, dan karena memang dia (Herrie) merasa perlu bimbingan. Dia belum pede, saya tetap beri masukan. Laga krusial dan ini pertandingan kandang. Saya yakin rekor di kandang bagus belum pernah kalah dan saya yakin untuk lawan Persija bisa memenangkan pertandingan kalau bisa dua pertandingan Persib diambil”.

Pertandingan nanti harus dijadikan titik balik kebangkitan Persib. Meskipun dalam kondisi tim saat ini yang belum kondusif pasca mundurnya Djanur dari kursi pelatih, para pemain harus bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY