Djanur Masih Butuh Waktu Untuk Mengompakkan Pemain

0
184
Janur

Berita Persib–Dari rentetan hasil pertandingan yang telah dilakoni, telah membawa Persib Bandung menempati posisi 2 klasemen sementara, yaitu dengan catatan 3 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Meskipun hasil yang didapatkan oleh Persib Bandung cukup baik, namun sepertinya bobotoh belum puas dengan permainan yang ditampilkan oleh para pemain Persib. Alhasil Djajang Nurjaman mendapat keritik keras dari bobotoh. Permainan Persib dianggap belum sesuai dengan keinginan dan harapan bobotoh. Karakter permainan Persib belum terlihat di 6 pertandingan awal Gojek Traveloka Liga 1 ini. Dari zaman perserikatan Persib memang sudah dikenal dengan permainan cantik lewat sentuhan satu dua dari kaki ke kaki khas Pangeran Biru. Selain yang mengkritik  kinerja Djanur, banyak juga bobotoh yang masih mendukung dan memberikan semangat kepada pelatih kelahiran Majalengka tersebut.

Sepakbola adalah permainan tim dan memerlukan kekompakan antar pemain. Bisa dimaklumi apabila di awal musim ini permainan Persib masih belum bisa memenuhi ekspektasi bobotoh. Hal ini dikarenakan, skuad Persib saat ini selain dihuni oleh muka-muka lama juga ada beberapa tambahan pemain baru seperti Michael Essien, Carlton Cole, Raphael Maitiomo, Billy Keraf dan beberapa pemain muda yang sebelumnya bermain di skuad muda Persib. Selain itu, beberapa faktor yang  berpengaruh pada permainan Persib adalah absennya beberapa pemain andalan Persib saat melakoni Pertandingan.

Febri Haryadi dan Gian Zola harus absen dalam beberapa pertandingan Persib karena harus mengikuti pemusatan latihan Timnas asuhan Luis Milla. Kemudian Raphael Maitiomo yang baru bisa bergabung di pertandingan ke-4 saat melawan Sriwijaya FC. Terakhir Sergio Van Dijk  yang belum bisa diturunkan karena masih dalam tahap pemulihan cedera yang dialami. Faktor-faktor tersebut otomatis akan mengganggu skema yang tengah dirancang oleh Djanur, terlebih pemain-pemain tersebut sangat dibutuhkan tenaganya dalam setiap pertandingan yang dijalani Persib Bandung. Bobotoh masih harus bersabar untuk melihat kembali permainan Persib yang cantik dan enak untuk ditonton karena Djanur masih perlu waktu untuk mengompakkan para pemain dan meramu taktik serta strategi yang pas untuk diterapkan di skuad Maung bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY