Djanur Meminta Maaf Kepada Bobotoh Karena Gagal Memberikan Kemenangan

0
219
djanur-minta-maaf-ke-bobotoh-19d41b

Berita Persib–Djajang Nurjaman nampaknya harus kembali menerima kritikan pedasa dari bobotoh setelah timnya ditahan imbang di kandang sendiri. Pemain bertahan Pusamania Borneo FC membuyarkan kemenangan Persib Bandung yang sudah di depan mata. 2 menit sebelum waktu normal berkahir bek tangguh dari Borneo FC, Matheus berhasil  menceploskan gol ke gawang Persib Bandung setelah tendangan keras jarak jauhnya tidak bisa di tepis oleh Deden Nashir. Gagalnya Persib meraih kemenagan di laga kandang tentu menjadi ujian serius bagi Persib. Karena Persib sudah 2persib kali mengalami 2 kali hasil seri di laga kandang, dan ini bukanlah hasil yang menggembeirakan apalagi target Persib di musim 2017 adalah mempertahankan gelar juara yang pernah diraih pada tahun 2014.

Kehadiran Sergio pada pertandingan tersebut belum mampu mempertajam lini depan Persib. Pasca cedera yang dialaminya, Sergio nampaknya masih membutuhkan waktu untuk kembali menemukan kemampuan terbaiknya. Pada pertandingan yang dilaksanakan kemarin malam sebenarnya Persib mampu tampil menyerang di 30 menit pertama. Namun, pasca gol kedua yang dilesakkan oleh Vladimir Vudjovik, Persib bukannya terus memanfaatkan momentum dan lebih meningkatkan intensitas serangan. Pemain Persib lebih banyak menunggu di daerah pertahanan sendiri sehingga lawan dengan leluasa menguasai bola dan mengatur serangan.

Hasil kurang memuaskan di laga kandang menggagalkan ambisi Persib Bandung mengkudeta PSM Makasar yang kini masih tetap memuncaki klasemen sementara. Menyikapi hasil imbang tersebut Djanur pun mengungkapkan kekecewaannya, seperti di lansir dari bobotoh.id “Hasil yang kurang memuaskan, sungguh mengecewakan, harusnya dengan permainan seperti itu kita keluar sebagai pemenang namun hasil akhir 2-2, sebuah kerugian bagi kami karena main di kandang, seharusnya kita bisa meraih 3 poin untuk tetap berada di papan atas”. Kemudian Djanur juga menyampaikan permohonan maafnya kepada bobotoh atas hasil tersebut : “Mohon maaf kepada bobotoh kami tidak bisa mempersembahkan kemenangan dalam pertandingan kali ini”. Hasil tersebut memang mengecewakan, namun masih ada waktu bagi Djanur untuk melakukan evaluasi dan memperbaiki timnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY