Djanur “Pemain Dapat Motivasi Tinggi dari Bobotoh”

0
237
jajang-nurjaman
jajang-nurjaman

Persib Bandung melawan Persija Jakarta mempunyai catatan rivalitas yang sangat tinggi, tidak hanya dalam lapangan diluar lapangan pun seringkali memanas. Panasnya laga klasik ini memberikan nilai positif bagi sang Pelatih Persib, Djajang Nurjaman pelatih lokal asal yang lahir di Majalengka pada tanggal 30 Oktober 1964.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada sabtu (05/11) menjadi laga ke 26 yang akan dilakoni oleh Maung Bandung, pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship tersebut menurut Djajang Nurjaman dengan rivalitas yang tinggi akan memberikan sebuah adu gensi antar pemain. Hal tersebut dinilai sang pelatih akan berimbas positif pada pemainnya, para pemain akan termotivasi lebih dengan adanya gengsi tersebut karena tidak ingin mengecewakan Bobotoh.

“Bagaimana pun pemain akan memiliki ikatan emosional yang kuat, ini akan terbawa dalam permainan nanti, pemain akan lebih termotivasi,” tutur Djanur. Sang pelatih dalam setiap kejadian ada hal positif yang bisa diambil, meski sebenarnya terkadang ikatan emosional pun dapat berdampak buruk namun asalkan dimanfaatkan dengan baik pasti akan berbuah positif  “Selama saya bisa mengontrolnya, ini bisa memberikan keuntungan, tapi ingat harus bisa dikendalikan, jangan sampai over,” tambahnya.

Kecintaan Bobotoh yang sangat tinggi diharapkan Djajang dapat dikoversikan oleh setiap pemain yang berlaga menjadi semangat sehingga dapat mengeluarkan permainan terbaik oleh individualnya menjadi satu kesatuan tim yang sangat hebat. Apalagi pada saat ini semua pemain tidak terdapat pemain yang cedera, hanya Haryono saja yang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Dengan demikian peluang untuk meraih point penuh bisa terwujud, meski drama dan tensi dilapangan akan berlangsung tinggi.

Mari kita tunggu dan doakan laga el clasico Indonesia ini, permainan Febri CS yang terlihat terus menanjak pada laga sebelumnya seperti saat menahan imbang PSM Makassar di Stadion Andi Matallata 2-2 diharapkan terus mengalami perubahan yang positif ataupun setidaknya dapat konsisten pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship, sehingga Persib Bandung bisa berakhir pada klasemen akhir yang terbaik.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY