Djanur Persiapkan Strategi Menyerang Saat Menjamu Borneo FC

0
180
persib-vs-pbfc

Berita Persib–Persib akan kembali menjalani pekan ke-7 dengan menjamu Borneso FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada hari Sabtu, 20 Mei 2017. Meskipun posisi klasemen antara Persib dan Borneo FC terpaut cukup jauh, namun hal itu tidak lantas membuat Djanur sebagai pelatih jumawa. Bahkan pelatih yang pernah membawa Persib Bandung juara liga Indonesi 2014 ini mengungkapkan bahwa tim asal Kalimantan itu tetaplah berbahaya. Apalagi skuad Pesut Etam dihuni oleh pemain-pemain yang cukup berkualitas, baik itu skuad inti maupun cadangan. Di pekan ke-7 nanti Persib Bandung mendapatkan angina segar. Sergio Van Djik yang di 6 pertandingan terakhir masih belum bisa merumput kini dikabarkan sudah sembuh dari cedera dan siap untuk membela Maung Bandung.

Berbeda dengan pertandingan sebelum-sebelumnya, pada pertandingan nanti Djanur mengungkapkan bahwa akan menerapkan strategi menyerang. Diterapkannya strategi tersebut tidak terlepas dari keinginan untuk dapat mempertahankan tren positif dimana Persib menjadi satu-satunya tim di Liga 1 yang belum pernah terkalahkan. Selain itu, kesembuhan Sergio menumbuhkan optimisme baru bagi tim pelatih untuk memperbaiki lini depan yang masih jauh dari harapan sehingga mencoba untuk menerapkan strategi menyerang. Sebelumnya Persib bersanding dengan PS TNI menyandang predikat tim yang belum terkalahkan, namun rekor PS TNI berhasil dipatahkan oleh Madura United setelah menelan kekalahan telak 1-4.

Patut dinantikan akan seperti apa pola permainan Persib saat menjamu Borneo FC nanti. Semoga saja Djanur bisa membuktikan ucapannya dengan menerapkan strategi menyerang.  Kehadiran Sergio Van Djik diharapkan mampu mengisi puzzle yang hilang di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Namun, untuk pertandingan perdana seyogyanya bobotoh jangan berharap terlalu banyak, karena setelah lama tidak tampil di pertandingan resmi kasta tertinggi Indonesia pasti Sergio membutuhkan penyesuaian sebelum menemukan kembali sentuhan-sentuhan magis nya. Seperti diketahui pemain naturalisasi ini merupakan sosok predator di lini depan. Sebagai seorang striker, dia mempunyai kemapuan yang cukup komplit, mulai dari tendangan, sundulan, akurasi umpan, dan juga holding the ball nya yang mumpuni menjadikan dia sosok yang ditakuti bek lawan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY