Djanur Siap Di Evaluasi

0
206
Janur

Berita Persib–Kekalahan beruntun di 2 laga terakhir menyisakan kekecewaan bagi bobotoh. ekspektasi yang besar terhadap Persib belum bisa dijawab oleh skuad asuhan Djajang Nurjaman. Di awal musim Persib mengusung target juara. Hal itu sangat wajar mengingat skuad Persib dihuni oleh para pemain berkualitas ditambah masuknya beberapa pemain baru termasuk marquee player Persib Bandung yang dengan kedatangannya sempat menghebohkan jagat Maya. Sampai pekan ke 7 Persib belum pernah terkalahkan. Catatan 3 kali kemenangan dan 4 kali hasil seri terbilang cukup bagus untuk perjalanan di awal musim. Meskipun demikian kritikan tetap saja datang dari bobotoh, karena permainan Persib masih jauh dari harapan bahkan bisa dibilang monoton. Sampai akhirnya petaka menghampiri Persib di pekan ke 8 dan 9. Persib mengalami kekalahan beruntun dari lawan yang sebenarnya mampu untuk diimbangi oleh Persib, bahkan diatas kertas Persib bisa saja mencuri poin pada 2 pertandingan tersebut. Namun sayang Persib dipecundangi lawan-lawannya tanpa bisa merebut 1 poin pun.

Sebelum terjadi 2 kekalahan, kritikan terhadap Djanur sudah menghujam deras, meskipun masih banyak juga Bobotoh yang membela. Di laman sosial media ucapan Djanur mengundang reaksi negatif dari bobotoh. Dalam video tersebut Djanur mengungkapkan “Apa yang telah dilakukan Bobotoh untuk Persib?”. Ungkapan Djanur tersebut rupanya menyinggung Bobotoh, bahkan yang asalnya membela pun bereaksi negatif dengan ungkapan Djanur. Permainan monoton Ketersinggungan Bobotoh, dan 2 kekalahan yang terjadi di 2 pertandingan terakhir terakumulasi menjadi bola liar yang terus menggelinding. Sehingga tagar #Djanurout pun kembali menyeruak di media sosial.

Sadar akan tekanan yang kini didapat Djanur, pelatih kelahiran Majalengka itu pun mengungkapkan dalam konferensi persnya sesaat setelah pertandingan kemarin malam. Djanur mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk dievaluasi bahkan dituntut mundur dari kursi kepelatihan Persib. Menjelang pekan ke 10 dimana Persib akan menjadi tuan rumah, seluruh elemen Persib seharusnya segera cooling down terlebih dahulu sambil melakukan evaluasi dari berbagai aspek untuk kebaikan Persib. Terutama aspek psikologis para pemain yang kini tengah mendapatkan beban dan juga tekanan dari bobotoh.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY