Djanur Tak Risaukan Absennya 2 Pilar Utama

0
248
JanurJanur
Janur

Setelah tiba di Makasar pada (27/10) tim Persib Bandung sepertinya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menyesuaikan diri dengan cuaca disana. Maung Bandung langsung melaksanakan latihan, pada hari yang bertepatan dengan sumpah pemuda (28/10) pemain bersama tim Persib Bandung menggelar latihan di Stadion Mattoanging pada pagi hari selama 1 jam.

Coach Djanur senang dengan kondisi lapangan di Stadion Mattoanging atau kini dikenal dengan Stadion Andi Mattalata yang memang stadion tersebut sudah tua, tetapi untuk laga resmi Stadion ini cukup bagus. Hal tersebut tentunya tidak menurunkan semangat Maung Bandung untuk menyudahi rekor buruk tandang, hampir setiap punggawa Persib menginginkan hal tersebut.

Pada laga yang akan dilaksanakan pada sore hari ini (29/10) coach Djanur inginkan curi point Penuh dari kandang PSM Makkasar, bahkan sang Manager inginkan Cleansheet menjadi hasil dari laga ini.

Meski dengan target tersebut sebenarnya Maung Bandung terasa berat karena tambal sulam pemain dilapangan setelah beberapa punggawa harus absen karena cedera ataupun harus membela Tim Nasional Indonesia. Tetapi bukan tidak mungkin untuk meraih target tersebut dengan menggunakan squad yang ada, karena bermain sepak bola adalah permainan bukan hanya tentang individual melainkan juga kolektivitas antar pemain.

Dua pemain yang tidak bisa membela Maung Bandung karena harus mengikuti pelatihan bersama Tim Nasional Indonesia tidak membuat risau Coach Djanur. “Saya pikir cukup fair yah. Dua pemain kita absen dan dua pemain lawan juga absen. Yang terpenting anak-anak bisa mewaspadai setiap langkah pemain PSM. Karena tipe permainannya kan cepat,” ujarnya karena ketidakhadiran  Ferdinand Sinaga dan Rizki Pellu dipertandingan nanti sore.

Maung Bandung dipastikan akan bermain dengan permainan terbaik sore nanti, pertandingan diprediksikan akan berlangsung dengan seru karena kedua Tim menaruh target 3 point penuh, Persib Bandung yang ingin mengakhiri rekor buruk tandang dan PSM Makkasar yang tak ingin dipermalukan di kandang sendiri.

Hasil dari pertandingan ini tentunya akan mempengaruhi kedudukan Persib di klasemen Torabika Soccer Championship, Persib yang telah bermain 24 kali dengan raihan point 36 akan naik ke posisi 7 jika mengemas raihan postif 3 point dari kandang PSM Makkasar.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY