Dulu Di Puji Sekarang Di Caci. Siapakah Dia ??

0
1490
persib 95
persib 95

Persib Bandung adalah klub yang berdiri pada tahun 1933. Sampai sekarang persib bandung menjadi kebanggaan bagi warga jawa barat. Hampir setiap warga jawa barat akan mendukung secara penuh perjuangan persib bandung untuk menjuarai liga Indonesia. Pada awal mula liga Indonesia di gulirkan pada tahun 1994 persib bandung berhasil menjadi juara.

Namun lambat laun permainan persib dari tahun ke tahun sudah mulai menurun dan ciri khas permainan persib yang terkenal dengan satu dua sentuhan kini telah tiada. Pemain persib yang dulu tidak pernah menggunakan pemain asing namun karena zaman sudah semakin berkembang dan sudah modern, maka persib bandung pun menghadirkan pemain asing untuk memperkuat skuadnya. Namun lagi-lagi persib  gagal untuk menorehkan prestasi terbaiknya di kancah persepakbolaan Indonesia.

Jajang Nurjaman adalah mantan pemain persib yang kini menjadi pelatih persib bandung. Pada tahun 2013 Jajang Nurjaman secara resmi di perkenalkan oleh manajemen sebagai pelatih persib bandung.

Pro dan kontra dari kalangan pendukung persib tentang dijadikannya Jajang Nurjaman sebagai pelatih persib bandung karena persib bandung kala itu sedang haus akan juara sedangkan Jajang Nurjaman pelatih yang minim pengalaman. Pada tahun pertamanya menukangi persib bandung Jajang Nurjaman Hanya membawa persib berada di posisi 4 besar.

Namun di tahun selanjutnya di tahun 2014, Jajang Nurjaman berhasil mempersembahkan gelar juara yang selama 20 tahun bobotoh tidak merasakan kesenangan yang sangat luyar biasa sekali.

Pada waktu itu Jajang Nurjaman di puji oleh semua bobotoh karena mampu mempersembahkan gelar juara kedua dan menjadikan logo persib mendapatkan 2 bintang. Namun seiring berjalannya waktu, kini Jajang Nurjaman di caci maki karena tidak mampu mengangkat prestasi tim.

Siapakah yang salah ? Dulu di puji bahwa Jajang Nurjaman adalah pelatih terbaik tetapi sekarang Jajang Nurjaman di cemooh ?? Siapa Yang salah ?? Manajemen ? Pelatih ? Pemain ? Manajemen, pelatih, pemain, dan official selalu ingin memberikan yang terbaik untuk persib bandung. Namun inilah sepak bola kadang di atas dan kadang di bawah.

Rating: 1.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY