Erick Weeks Resmi Berkostum Maung Bandung

0
367
Erick Weeks

Berita Persib–Slot pemain asing Persib Bandung kini sudah terjawab. Erick Weeks merupakan pemain asing terakhir yang didatangkan oleh Persib Bandung. Persib Bandung sendiri sebelumnya gagal merekrut Alex Willian yang tidak sesuai dengan ekspetasi pelatih Jajang Nurjaman, Vitor Saba dengan alasan keluarga dan juga Patrick Crruz yang memilih bergabung bersama tim liga Vietnam.

Namun kini bobotoh bisa bernapas lega pasalnya Persib Bandung secara resmi telah memperkenalkan Erick Weeks. Mungkin ini adalah milik Erick Weeks setelah sebelumnya Erick Weeks tidak akan diboyong oleh Persib Bandung lantaran Persib Bandung lebih memilih Vitor Saba. Dengan hadirnya Erick Weeks, berarti semua kuota pemain asing sudah terpenuhi. Vujovic, Erick Weeks dan Matsunaga Shohei siap membantu Persib Bandung untuk menjuarai Piala Presiden.

Lurr Baca Deui Berita Ieu : Vitor Saba Gagal Merapat Ke Persib Bandung

Namun menurut manajemen Persib Bandung, Umuh Muhtar bahwa Erick Weeks di kontrak selama gelaran Piala Presiden saja. Jika performa Erick Weeks memuaskan, tentu saja Erick Weeks akan di kontrak jangka panjang oleh manajemen Persib Bandung. Persib Bandung sendiri sekarang ini kesulitan mencari pemain asing berkualitas terutama di posisi playmaker yang merupakan posisi pital.

Makan Konate sebenarnya hampir saja merapat ke Persib Bandung, namun Persib mengurungkan niatnya pasalnya nilai kontrak pemain Mali tersebut terus naik dan Umuh Muhtar merasa dimainkan oleh agennya sehingga Persib gagal merekrut pemain yang pernah mengantarkan Persib Bandung menjuarai ISL 2014.

Ajang Piala Presiden menjadi pembuktian bagi Erick Weeks jika ingin di kontrak oleh Persib Bandung. Sebelumnya Erick Weeks pernah mengikuti seleksi bersama Persib Bandung, namun Persib sudah percaya diri akan mengikat kontrak pemain asal Brazil Vitor Saba hingga akhirnya Weeks terpinggirkan.

Dengan batalnya Vitor Saba berkostum Maung Bandung, membuat Erick Weeks menjadi opsi untuk mengisi kekosongan lini tengah Persib Bandung. Dengan durasi kontrak yang pendek, manajemen Persib Bandung mengharapkan bahwa Weeks akan memberikan kontribusi yang positif di ajang Piala Presiden jika kontraknya ingin di perpanjang. Rencananya gelaran Piala Presiden akan dimulai pada tanggal 31 Januari 2017.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY