Essien dan Carlton Cole Harus Ikut Aturan Main Persib

0
601
essien dan carlton cole

Berita Persib–Sejak kedatangan 2 pemain berlabel bintang ke Persib, memang ada sedikit perbedaan yang dilakukan manejemen Persib Bandung terhadap kedua pemain tersebut. Manajemen menerapkan pengawalan kepada mereka saat akan mengikuti latihan. Hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada mereka karena dikhawatirkan animo bobotoh yang ingin berfoto bareng atau sekedar minta tanda tangan bisa menggangu kenyamanan mereka yang belum terbiasa dengan Bobotoh yang begitu mengidolakan para punggawa Persib. Selain itu sesi wawancara dengan wartawan pun sekarang mulai diatur, yaitu sebelum dan sesudah latihan disediakan tempat tidak seperti biasanya yang bebas dimana saja.

Baca deui lurr berita ieu : Animo bobotoh di latihan perdana Cole

Djajang Nurjaman pun sebagai pelatih kepala skuad Maung Bandung turut mengomentari kedatangan 2 pemainnya tersebut. Menurut Djanur siapapun pemainnya, meskipun dia pemain bintang sekalipun Djanur tidak akan merubah metode latihan dan tidak akan membeda-bedakan pemain. Pihak manajemen pun mengharapkan agar Michael Essien dan Carlton Cole dapat menularkan ilmu dan pengalamannya kepada pemain Persib yang lain agar bisa mengambil pelajaran dari mereka.

Sebagai salah satu klub besar Indonesia, tentunya Persib mempunyai target yang tinggi dalam mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 nanti. Direkrutnya Essien dan Cole yang notabene pemain bintang dengan nilai kontrak yang tinggi untuk ukuran pemain asing di Indonesia, merupakan salah satu strategi manajemen untuk memperkuat tim  Maung Bandung yang tentunya atas rekomendasi pelatih untuk kebutuhan tim selain pertimbangan lainnya. Bahkan digadang-gadang nilai kontrak keduanya merupakan yang tertinggi di Indonesia.

Meskipun demikian, sebagai pemain profesional Essien dan Cole harus mengikuti aturan main saat berseragam kebesaran Persib, yaitu dengan mematuhi segala kewajibannya sebagai pemain dan menepati klausul kontrak yang telah ditanda tangani. Bukan tidak mungkin jika kedua pemain tersebut tidak memenuhi ekspektasi pelatih apalagi sampai mengingkari kesepakatan kontrak, manajemen Persib akan mendepak mereka seperti apa yang telah di alami Belencosso. Kebesaran dan kehormatan Persib sebagai klub sepakbola kebanggaan warga Jawa Barat tentu lebih penting daripada pemain.

Essien dan Carlton Cole akan segera memulai petualangannya di Indonesia sebagai pemain di Persib Bandung. Patut di nantikan apakah kedua pemain tersebut dapat membuktikan kemampuannya dengan membawa kejayaan pada Persib? atau mungkin akan meredup seiring berjalannya usia mereka yang sudah tidak muda lagi?

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY