Fanatisme Bobotoh Curi Perhatian Deddy Mizwar

0
275
dedi-mizwar

Pemeran utama Naga Bonar Deddy Mizwar yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat membuka kegiatan donor darah yang bertempat di Stadion Sidolig pada Selasa (25/10). Umuh Muchtar manager Persib Bandung juga ikut mendampingi Wakil Gubernur dalam membuka kegiatan sosial PT Persib Bandung Bermartabat, pada kesempatan tersebut Deddy Mizwar menengok tenda dan menyapa para pendonor darah.

Bobotoh yang dikenal dengan fanatisme tinggi dan sangat mencintai tim kesayangan Jawa Barat ini selalu hadir di manapun Maung Bandung berlaga, bahkan jika harus menjual barang kesayangan demi menonton secara langsung dilapangan. Kali ini bobotoh berkumpul mendonorkan darah demi kemanusiaan.

Melihat kegiatan tersebut Wagub Jabar ini berharap bobotoh terus peduli terhadap kemanusiaan “Yang terpenting Persib dan bobotoh peduli dengan kemanusiaan. Jangan sampai bukan hanya dikenal karena beringas dan fanatisme-nya,” ujarnya. Senada dengan keinginan Wagub Jabar memang sudah seharusnya kewajiban setiap manusia untuk peduli terhadap kemanusiaan sebagai makhluk sosial.

Kegiatan seperti ini diharapkan terus berlanjut, agar memberikan stimulan kepada bobotoh agar menjadi lebih banyak yang melakukan aksi sosial. Tak menutup kemungkinan untuk kedepannya PT Persib Bandung Bermartabat akan menggelar kegiatan sosial lainnya.

Bobotoh juga diharapkan lebih bijak dan santun menanggapi kejadian yang terjadi pada saat kontra Persegres Gresik United lalu yang menewaskan salah satu saudara kita. Menyikapi hal tersebut memang jika mengikuti ego sebagai manusia kita inginkan untuk membalas, namun jika hal ini terjadi maka akan menimbulkan dendam lain dan hanya memberikan permasalahan baru yang tak kunjung selesai.

Jika semua Bobotoh memanfaatkan fanatisme-nya ke arah yg positif bukan tidak mungkin Bobotoh akan menjadi supporter panutan bagi semua suporter bola di seluruh dunia, karena dengan fanatisme-nya Bobotoh telah mengantarkan Persib Bandung dikenal di Dunia salah satunya melalui sosial media. Tercatat beberapa kali Persib Bandung mengungguli club sepak bola dari belahan dunia lain yang tak kalah terkenal seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Juventus dan club elite lainnya.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY