Fase Grup, Persib Selalu Bermain Di Malam Hari

0
286
jalak harupat
GRUP 1 (SLEMAN) GRUP 2 (MALANG) GRUP 3 (BANDUNG) GRUP 4 (BALI) GRUP 5 (MADURA)
  1. PSS Sleman
  2. Persipura Jayapura
  3. Mitra Kukar
  4. Persegres Gresik United
  1. Arema FC
  2. Bhayangkara FC
  3. Persija Jakarta
  4. PS TNI
  • Persib Bandung
  1. PSM Makassar
  2. Persiba Balikpapan
  3. Persela Lamongan
  1. Bali United
  2. Sriwijaya FC
  3. Pusamania Borneo FC
  4. Barito Putera
  1. Madura United
  2. Semen Padang
  3. Perseru Serui
  4. PSCS Cilacap

Berita Persib–Setelah resmi ke-20 tim yang akan berlaga di Turnamen Pra Musim Piala Presiden dibagi menjadi 5 wilayah/grup, Persib Bandung yang menjadi tuan rumah di grup 3 menggunakan Stadion Si Jalak Harupat sebagai Stadion digelarnya pertandingan antar tim di grup tersebut.

Piala Presiden 2017 akan dimulai pada tanggal 4 Februari dengan mempertandingkan PSS Sleman sebagai tuan rumah wilayah/grup 1 melawan juara Torabika Soccer Championship (TSC) tahun lalu Persipura Jayapura. Sedangkan Persib Bandung dijadwalkan melakoni laga perdana di Piala Presiden pada hari ketiga Turnamen tersebut digelar melawan PSM Makassar tepatnya pada tanggal 6 Februari.

Pada seluruh laga fase grup Persib Bandung selalu bermain pada malam hari, hal ini menjadi sebuah keuntungan untuk tidak kepanasan saat bermain dilapangan. Namun akan menjadi buruk bila terjadi hujan, mengingat cuaca Jawa Barat saat ini sangat sering terjadi hujan setelah jam 12 siang hingga malam hari.

Meski demikian Djajang Nurjaman telah menyiapkan pasukan Maung Bandung untuk segala kondisi yang akan terjadi demi mempertahankan Piala Presiden menjadi koleksi gelar pertama Persib Bandung di tahun 2017.

Dengan komposisi pemain lama yang bertahan dikubu Persib Bandung, pemain yang kembali memilih untuk bergabung bersama Persib Bandung maupun yang baru saja menjadi bagian dari Persib Bandung, Tim Kepelatihan yakin strategi yang diinginkan oleh pelatih Djajang Nurjaman akan bisa diadaptasi oleh para pemain sehingga terus dapat memberikan gelar untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya para Bobotoh yang sangat mencintai Persib.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY