Febri “Cedera” Ringan

0
390
febri

Sang wonder kid Persib Bandung Febri Hariyadi terus menunjukan perfoma yang baik mengisi kekosongan pada sayap kanan penyerangan Persib sepeninggal Zulham yang harus membela Timnas diajang Piala AFF 2016, terlihat memiliki skill yang lebih menjadi perhatian setiap Tim yang akan melawan Persib Bandung. Pemain yang sekarang menjadi kecintaan Bobotoh ini selalu mendapat penjagaan ketat pada setiap laga dimana dia bermain.

Hal tersebut membuat tidak hanya sekali Febri mendapat hadangan dari pemain lawan baik dijatuhkan secara sengaja ataupun tidak, dengan seringnya Febri terjatuh membuat dirinya mendapat luka dibagian badannya khususnya pada bagian kaki. Pada laga terakhirpun terjatuhnya Febri di lapangan menjadi hal yang biasa, namun menimbulkan beberapa luka lebam karena hadangan yang dilakukan oleh para pemain terjadi dengan keras.

“Ada sedikit memar dibagian kaki kanan, tapi bukan bagian angkle-nya. Bila bagian yang memar bersentuhan sama bola agak nyeri. Bukan cedera serius. Untuk penyembuhan biasanya cepat antara dua sampai tiga hari” tutur sang dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani. Luka lebam tersebut memang tidak serius namun tetap saja sang pemain perlu untuk beristirahat terlebih dahulu untuk memulihkan kondisinya.

Mempunyai talenta muda yang berbakat seperti Febri merupakan sebuah aset penting bagi tim, meski mengalami cedera yang tidak serius namun bukan berarti cedera tersebut harus disepelekan. Kesehatan dari seorang pemain menjadi tanggung jawab dari tim setelah menjadi tanggung jawab dirinya sendiri. Akan lebih baik untuk mengistirahatkan  pemain sampai benar –  benar sembuh total agar 100% yang ada pada dirinya bisa keluar total disaat pertandingan berlangsung.

Semoga saja cedera yang dialami oleh Febri cepat sembuh dan tidak perlu pemulihan lama, agar Febri bisa tampil pada laga selanjutnya dilanjutan Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016 melawan Persela Lamongan sabtu (26/11) nanti. Karena meski Persib Bandung berstatus sebagai Tim Tamu tetapi target pada sisa laga di TSC adalah mendapat 3 point untuk bisa berhenti setidaknya 4 besar klasemen.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY