Febri Di Mata Sergio Van Djik

0
379
febri

Berkaca dari beberapa pertandingan yang di leawati pemain jebolan Persib U-21 ini tentunya patut diapresiasi. Kecepatan dan determinasinya acap kali merepotkan pertahanan lawan. Bahkan bermain di laga kandang melawan Persegres pecan kemarin, pemain ini mampu melesakkan 1 gol ke gawang yang di kawal Dimas Galih. Sergio Van Djik pun tidak meragukan kualitas yang dimiliki Febri Haryadi. Sejak kembali bergabung dengan Persib Bandung,  Sergio sudah melihat potensi yang ada di dalam diri pemain muda ini. Dilansir dari laman simamaung.com, Pemain berkepala plontos itu mengungkapkan : “Saya sudah percaya dia dari pertama kali saya datang karena kamu lihat dia punya kualitas, beda dari semua pemain Persib, dia ada lebih cepat. Beda dengan semua pemain di Persib, menurut saya itu bagus untuk lini depan”.

Dengan performa apik tersebut Sergio berharap Febri tidak cepat puas, dan masih mau belajar. Perjalanan pemain muda ini masih panjang, jika ingin karirnya di sepak bola terus berkembang tentunya dibutuhkan kerja keras untuk dapat meningkatkan kemampuannya. Dengan keberadaannya di skuad Persib yang dihuni pemain-pemain senior dan berkualitas Febri diharapkan bisa menimba ilmu dan pengalaman dari mereka agar permainannya semakin matang dan berkembang.

Setiap pemain binaan Persib pasti bercita-cita untuk dapat bermain skuad utama tim Persib tak terkecuali Febri Haryadi. Track recordnya selama bermain di tim junior dan berhasil membawa tim sepak bola JABAR meraih juara pertama pada perhelatan PON 2016 kemarin. Hal ini semakin memantapkan tim pelatih untuk dapat memberikan porsi bermain lebih kepada pemain muda tersebut. Tantangan tersebut ternyata bisa dioptimalkan oleh Febri. Masih menurut Sergio : “Dia harus fokus kalau latihan, setiap hari dia harus belajar terus dengan pemain senior. Tapi saya tahu dia orang baik, dia mau dengar mau belajar, dia kerja keras dan mudah-mudahan karena ia cetak gol kemarin lawan Gresik, kepercayaan dirinya naik lawan PSM dia bisa main bagus lagi,”(simamaung.com).

Dari catatan tersebut nampaknya kemungkinan besar Janur akan kembali menurunkan Febri ketika melawan PSM Makasar baik itu sebagai pemain utama maupun pemain pengganti.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY