Febri Membuktikan Kapasitasnya Dengan Bermain Ciamik

0
496
febri

Pada pertandingan melawan PSM tadi malam yang berkesudahan 2-2 Febri Haryadi kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain muda berbakat. Lesakkan golnya di menit ke 18 berhasil menyamakan kedudukan yang membuat pertadingan semakin menarik.

Catatan statistik selama pertandingan berlangsung menunjukkan grafik permainan Febri meningkat. Tercatat beberapa kali pemain muda ini berhasil menusuk lewat sisi kanan pertahanan lawan sebelum diakhiri dengan umpannya ke kotak pinalti.

Dari hasil pengamatan selama pertandingan tercatat pemain berusia 20 tahun ini berhasil melakukan umpan cutback yaitu pada menit ke 7, 38, 46, 50, sayang belum ada pemain depan yang bisa memanfaatkan umpan tersebut. Kecepatan dan skill yang menawan sering merepotkan barisan pertahanan lawan bahkan terpaksa harus menghentikan prgerakannya dengan tekel keras. Salah satu pemain PSM yang sering terlibat kontak Fisik dengan Febri adalah Zulvin Zamrun. Bahkan pada menit ke 76 Zulvin mendapatkan kartu merah setelah melanggar Febri. Pemain bernomor punggung 9 ini sering terjadi kontak fisik dengan Febri karena sering berhadapan langsung.

Pergerakan Febri yang ditunjang dengan kecepatan dan skill yang mumpuni dimanfaatkan oleh Marcos Flores dengan seringnya memberikan truepass. Kerjasama kedua pemain ini selama pertandingan berlangsung berhasil mengeksploitasi benteng pertahanan lawan. Gol nya dimenit ke 18 dan umpan-umpan cutbacknya adalah hasil kolaborasi apiknya dengan Marcos Flores.

Melihat performanya yang semakin meningkat tentu akan membuat Jajang memberikan kepercayaan kembali kepada Febri untuk mengisi slot yang diinggalkan Zulham Zamrun. Namun sebagi pelatih Janur harus memberikan perhatian lebih kepada Febri agar performanya saat ini tetap stabil bahkan lebh meningkat. Setelah berhasil menjawab kepercayaan pelatih pada pertandingan tadi dengan berhasil mencetak gol dan bermain baik, kedepan Febri diharapkan bisa lebih mengembangkan bakatnya dan memperbaiki kekurangannya. Tidak mustahil suatu saat pemain ini akan mnjadi salah satu tumpuan Persib di lini depan.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY