Febri Tunjukkan Kualitas Saat Persib Kurang Konsistensi

0
277
febri
febri

Menjadi pemenang pada laga kandang kontra Persegres Gresik United memang hasil yang positif, laga kandang rasa tandang ini diharapkan membawa dampak positif ke depannya saat Persib melakoni partai tandang yang sebenarnya.

Harapan senada diungkap manajer Persib Umuh Muchtar, konsistensi dari Maung Bandung masih menjadi kekurangan apalagi saat menjalani laga tandang. Sabtu nanti (29/10) Persib akan bertandang ke Makasar melawan PSM Makassar tentunya akan menjadi sebuah pembuktian konsistensi untuk squad Maung Bandung melanjutkan trend positif yang didapat setelah sebelumnya mengalahkan Persegres Gresik United.

Kurang konsistensi para punggawa Persib terlihat pada laga tersebut (kontra Persegres) meski tim lawan bermain dengan 10 pemain dan sudah unggul 1 gol pada babak pertama namun tempo permainan Persib terlihat lebih lambat sehingga hampir saja membuat Persegres mencuri gol. Sang manager pun mengakui naik turun dari permainan Persib, terutama pada semangat para pemain dilapangan.

Mungkin ini beberapa hal yang bisa menjadi merusak konsistensi dari Persib:

  1. Persib merindukan laga kandang yang sebenarnya
  2. Sebagian dari punggawa Persib yang dipanggil Tim Nasional
  3. Pola permainan yang belum dipahami oleh para punggawa baru

Semoga dalam sisa laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 Persib dapat memunculkan konsistensi mereka dalam laga tandang maupun kandang dengan hasil yang positif demi meraih posisi klasemen papan atas.

Kita tunggu saja dan saksikan semoga  sang pelatih Djajang Nurjaman bisa memberi motivasi agar para pemain bisa memberikan permainan terbaiknya dengan keadaan yang bagaimanapun. Harapan lain juga mulai terlihat semoga dengan memberi jam terbang lebih pada Maung ngora seperti Febri yang dilaga kemarin mencetak gol perdana di TSC, agar lebih terasah dan percaya diri.

Sebagai bobotoh tentunya selalu menginginkan Persib menang disetiap laga dengan permainan yang cantik, namun pada real-nya tidak seperti itu. Seringkali Persib bermain tak sesuai dengan harapan seperti sekarang saat Persib kurang konsistensi kita harus tetap mendukung tim kesayangan Jawa Barat ini sepenuh hati agar para pemain merasa dicintai.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY