Febry Paksa Zulvin Mandi Lebih Awal

0
266
febri

Pada pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar (29/10) malam kemarin mencuri perhatian setiap Bobotoh adalah sang Maung Ngora Febry Hariyadi, bermain menjadi starter Febry seakan ingin menunjukan kualitasnya. Menyisir sayap kiri pertahanan dari PSM Makassar, Febry bertemu dengan saudara kembar Zulham Zamrun.

Febry menyerang selalu dikawal oleh Zulvin, namun sebagai seorang junior di Torabika Soccer Championship tak membuat Febry gemetar karena nervous. Justru tercatat beberapa kali memenangi duel dengan Zulvin yang pada babak pertama bisa memberikan asist kepada Titus Bonai. Namun berselang 10 menit Febry mengkonversikan umpan Marcos Flores menjadi gol, yang sebelumnya gagal mengkorvesikan umpan dari Febry.

Pada babak pertama Zulvin Zamrun pemain yang memiliki kemampuan dibeberapa posisi tersebut dihadiahi kartu kuning, karena Persib Bandung terus menggempur PSM Makassar setelah bisa menyamakan kedudukan melalui kedua sayap mereka dan Zulvin terpaksa membuat pelanggaran.

Persib Bandung yang memaksimalkan kecepatan kedua sayap mereka terus menguasai pertandingan, namun setelah jeda pertandingan Persib Bandung kembali tertinggal oleh gol kontroversi Ronald Hikspoors. Setelah laga berhenti beberapa saat pertandingan kembali dilanjutkan, duel kembali terjadi antara Zulvin Zamrun dan Febry Hariyadi.

Febry dilanggar oleh  Zulvin dengan menginjak bagian punggung pada saat terjadi perebutan bola dan Febry terjatuh. Pelanggaran tersebut dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit, sehingga Zulvin Zamrun harus mandi lebih awal dari rekan-rekannya.

Perfoma ciamik dari sang wonder kid tersebut bahkan menarik perhatian dari sang komentator Torabika Soccer Championship, sang komentator Febry adalah aset dari Persib Bandung yang harus diwaspadai oleh kakak dari Zulvin karena bisa saja merebut posisi utama di squad Persib. Febry seakan bisa mengobrak abrik pertahan PSM Makassar sendirian, selalu memenangi duel dengan pemain bermain lawan, dan beberapa kali mengecoh lawan dengan skill individu.

Bukan hanya skill individual yang menari dari Febry, dari dua pertandingan terakhir Febry berhasil mencetak 1 gol tiap pertandingan membuktikan bahwa dirinya siap menjadi lawan disetiap pertandingan yang dilakoni Maung Bandung.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY