Gol Perdana (Youngster) Febri Di TSC 2016

0
675
febri

Febri Hariyadi adalah pemain muda berbakat asli binaan persib yang mempunyai skill di atas rata-rata. Pada pertandingan sabtu (22/10) Febri Hariyadi mendapatkan kepercayaan dari Jajang Nurjaman untuk bermain selama 90 menit. Febri yang beroperasi di posisi sayap kanan sangat merepotkan barisan pertahanan persegres united.

Tusukan febri yang tajam selalu mengancam gawang persegres. Ciri khas febri dengan sprint yang sangat cepat serta skill individu yang selalu merepotkan tim lawan berhasil membawa tim maung bandung meraih 3 poin ketiga di kandang selama putaran kedua. Persib bandung sendiri adalah tim yang belum terkalahkan di kandang bersama semen padang dan perseru serui.

Akhirnya Febri Hariyadi mencetak gol perdananya di ajang Torabika Socccer Chamionship 2016. Kemelut di depan gawang persegres united berhasil dimanfaatkan oleh Febri menjadi gol. Dengan tenang, dan cerdas Febri tidak langsung menendang bola ke arah gawang karena akan tertutup oleh lawan.

Sesudah posisi bola dirasa aman, barulah Febri menendang bola dan terciptalah gol perdana Febri di ajang TSC 2016. Gol ini menjadikan gol penutup dan akhirnya persib bandung berhasil mendapatkan 3 poin tambahan. Pujian pun mengalir pada pemain yang masih berusia 20 tahun ini. Namun Febri tidak ingin berpuas diri karena perjalanan masih panjang dan ingin terus berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk tim persib bandung yang memang menjadi tim favorit sejak Febri masih kecil.

Setelah mencetak gol Febri Hariyadi melakukan selebrasi dengan memeluk pelatih kepala persib bandung Jajang Nurjaman. Menurut Umuh Muhtar bahwa Febri sudah layak berada di starting line up karena permainan Febri yang terus membaik dan bisa saja menggeser posisi Atep atau Zulham.

Sebenarnya bukan hanya Febri saja sebagai pemain muda yang dikontrak oleh persib. Zola dan Jujun merupakan rekan Febri yang sama-sama di kontrak oleh persib namun Zola dan Jujun dipinjamkan ke persib U-21 untuk memperkuat maung ngora berlaga di TSC U-21.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY