Gomes De Olivera Tidak Mau Di Permalukan Yang Kedua Kalinya

0
227
gomes de olivera

Pelatih madura united Gomes De Olivera tidak mau kekalahan yang sangat menyakitkan dari sriwijaya fc kembali terulang ketika bertemu dengan maung bandung. Kesalahan-kesalahan ketika melawan sriwijaya fc kini sudah diperbaiki. Madura united akan tampil menjamu maung bandung dengan kekuatan penuh.

Meskipun persib bandung tidak di perkuat pemain andalannya yaitu Yanto Basna dan Zulham Zamrun karena di panggil timnas tetapi kualitas pemain pengganti kedua pemain tersebut tidak kalah bagusnya.

Zulham Zamrun di prediksi posisinya akan digantikan oleh mantan pemain arema cronus yaitu Samsul Arif sedangkan posisi Yanto Basna yang beroperasi di lini pertahanan akan digantikan oleh pemain baru persib bandung yaitu Diogo Fereirra.

Meskipun akan tampil dengan kekuatan penuh, hampir sama halnya dengan persib bandung, 2 pemain madura juga akan absen dengan alasan yang berbeda. Kiper utama madura united Hery Prasetyo dipanggil timnas untuk persiapan uji coba melawan vietnam.

Sedangkan pemain yang lainnya yang absen adalah Engelberd sani yang terkena akumulasi kartu kuning.

Pertandingan melawan persib bandung adalah pertandingan yang sangat berat karena keduanya di tuntut untuk memenangkan laga. Madura tidak mau dipermalukan lagi di kandangnya sedangkan persib bandung ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara dan memperpendek jarak poin dari madura united yang kini terpaut jauh 11 angka.

Perjalanan Torabika Soccer Championship masih lama dan kemungkinan posisi pada klasemen sementara ini bisa berubah sebab poin peringkat 1-4 sangat dekat sekali. Persib bandung juga mempunyai kesempatan untuk merangsek ke papan atas asalkan permainannya stabil.

Poin di lini tengah sendiri lebih ketat lagi karena antara posisi 5-10 poinnya sangat berdekatan sekali. Andai saja persib kalah dari madura united dan tim lain menang, bisa saja persib turun peringkat ke posisi 9. Madura united juga tidak ingin posisinya di rebut oleh arema cronus.

Jika madura kalah dan arema menang, maka posisi puncak akan diambil alih oleh arema.  Oleh karena itu pertandingan madura united dan persib bandung akan berlangsung sangat sengit sekali.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY