Hadapi Bhayangkara, Persib Panggil Winger Muda

0
154
febri
febri

Krisis pemain yang dialami Persib Bandung kala menjamu Bhayangkara, Rabu (12/10), membawa berkah tersendiri bagi winger muda Persib Bandung, Febri Haryadi. Menipisnya stok winger Persib membuat pelatih Persib, Jajang Nurjaman, membawa Febri. Seperti dilansir dari situs berita Persib, pada pertandingan melawan Bhayangkara besok, Persib tidak bisa diperkuat dua wingernya, David Laly dan Tantan.

Tidak hadirnya David Laly dikarenakan terkendala masalah lutut yang didapatnya saat Persib melawat ke Stadion Bangkalan di pertandingan sebelumnya. Sedangkan Tantan, masih memulihkan kondisinya usai terserang penyakit DBD. Ketiadaan 2 winger tersebut merupakan kerugian besar bagi Persib, hal itu tentunya turut menambah panjang deretan punggawa Maung Bandung yang absen pada laga ini. Seperti diberitakan sebelumnya, nama-nama seperti Sergio van Dijk, Jajang Sukmara, Purwaka Yudi, Rudiyana dan I Made Wirawan telah masuk daftar pemain yang tidak akan tampil, baik itu karena cedera maupun hukuman kartu.

Dipanggil kembali membela Persib senior membuat Febri sumringah menatap laga ini. Febri merupakan salah satu pemain jebolan UNI yang berhasil masuk skema Persib U-21. Saat masuk skuad Persib U-21, saat itu Febri masih berusia 17 tahun, hal yang sangat membanggakan. Adapun, nama Febri mulai tercium oleh khalayak saat dia bermain bagi Persib senior di gelaran Piala Sudirman 2015. Saat itu, Persib menghadapi Persela Lamongan dan Febri bermain sebagai starter. Seperti halnya debut pemain sepak bola bagi tim senior, rasa canggung itu pasti ada. Tapi, di pertandingan itu Febri berhasil mengatasi rasa canggung dengan bermain baik dan sempat merepotkan barisan pertahanan Persela.

Di panggilnya Febri di laga ini, tentunya akan menambah sukacitanya setelah bulan September kemarin memenangi ajang kejuaraan sepak bola di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016. Di skuad Jawa Barat tersebut, peran Febri sangat menonjol sekali. Kepercayaan pelatih Persib, Jajang Nurjaman, dalam laga ini tentunya akan di balas Febri dengan kerja keras. Seperti di lansir laman berita Persib, pemanggilan ini membuat Febri sangat termotivasi untuk lebih bekerja keras lagi.

Rating: 5.0. From 1 vote.
Please wait...

LEAVE A REPLY