Harapan Herrie Terhadap Para Pemain Muda Maung Bandung

0
297
pemain muda persib

Berita Persib–Persib Bandung diagendakan akan melakukan latih tanding dengan Priangan United di Stadion Galuh Ciamis pada hari Sabtu (21/1). Persib Bandung memberangkatkan 17 pemainnya untuk melakukan uji coba pada pertandingan tersebut termasuk 5 pemain muda U-22 yang akan mengisi skuad Maung Bandung di tahun ini.

Assisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan tidak muluk-muluk di dalam menaruh target latih tanding melawan Priangan United. Dirinya hanya ingin pemain muda yang baru bergabung bisa cepat beradaptasi bersama tim dan menemukan chemistry untuk seterusnya sampai menuju persiapan Piala Presdien 2017 yang akan di gelar pada tanggal 31 januari 2017.

Lurr Baca Deui Berita Ieu : Persib Akan Datangkan Mantan Pemain Brescia

Meskipun ada 5 pemain muda yang baru bercokol di tim Persib Bandung, Herrie menjelaskan bahwa dirinya tidak akan memasang semuanya sebagai starter. Namun Herrie akan memasangnya secara bertahap dan ia akan mencoba untuk memainkan terlebih dahulu 3 pemain muda pada starting eleven. “Mereka pemain muda yang harus punya chemistry, kalau Febri sudah mempunyai chemistry dengan pemain yang lainnya tetapi yang lainnya belum mempunyai itu. Namun semua akan di coba untuk bermain bukan hanya Gian Zola dan Sugianto saja namun semuanya akan bermain”. Ujar Herrie.

Regulasi terbaru dari PSSI untuk kompetisi musim 2017 mengharuskan setiap tim untuk merekrut 5 pemain yang berusia U-22. Tiga pemain harus dimainkan sejak awal.

Berikut ini adalah para pemain yang diboyong tim ke Ciamis. I Made Wirawan (PG), M Natsir Mahbuby (PG), Imam Arief Fadhillah (PG), Sugianto, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Henhen Herdiana, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Atep, Tantan, Shohei Matsunaga, Angga Febriyanto, Febri Hariyadi dan Ahmad Subagja Basith.

17 pemain tersebut akan dimainkan semuanya ketika berhadapan dengan Priangan United. Bukan hasil yang akan di cari oleh Persib Bandung melainkan bentuk permainan. Jajang Nurjaman yang kini masih berada di Thailand menginstrusikan Herrie agar bisa memainkan semuanya agar semua pemain bisa mendapatkan chemistry yang baik sebelum menjalani Piala Presiden yang rencananya akan di gelar pada tanggal 31 januari 2017.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY