Harapan Umuh Saat Persib bertandang ke Kandang Juku Eja

0
197
umuh-muhtar

Bergabungnya 2 pemain Persib untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas dibawah asuhan Alfred Riedl menyisakan kehawatiran tersendiri bagi Umuh Muchtar sebagai menejer Persib. Kehawitaran tersebut cukup beralasan karena dua pemain yang ikut bergabung dengan timnas yaitu Zulham Zamrun dan Yanto Basna adalah pemain yang sangat dibutuhkan oleh Persib mengingat pada beberapa laga tandang terakhir Persib selalu mengalami kekalahan diantaranya  yaitu ketika dikalahkan Sriwijaya FC 0-3, Bali United 0-1, Madura United 1-2 dan. Mitra Kukar 1-2.

Hasil tersebut dikarenakan inkonsistensinya permainan Persib yang salah satu faktornya adalah absennya para pemain inti pada saat melakoni laga kandang maupun tandang disebkan karena cedera, akumulasi kartu, dan dipanggilnya pemain inti untuk mengikuti TC Timnas.

Dengan situasi seperti ini Umuh berharap dua pemainnya tersebut bisa dipinjamkan oleh Timnas untuk ikut bergabung dalam tim Persib menghadapi PSM Makasar pada tanggal 29 Oktober nanti, seperti dikutip dari laman tribunnews.com Umuh mengemukakan : “Sekarang dibawa dulu, untuk persiapan juga cuma latihan-latihan aja, maunya saya, kalau ada pertandingan nanti dibawa lagi, yang rugi kan Persib”.

Kualitas yang dimiliki oleh Zulham Zamrun dan Yanto Basna tentunya sangat dibutuhkan guna menambah kekuatan di lini serang dan lini pertahanan Persib yang di arsiteki oleh Jajang Nurjaman ini. Dari beberapa pertandingan yang telah dilewati Persib pengaruh kedua pemain tersebut cukup signifikan bagi permainan Persib.

Pertandingan melawan PSM Makasar nanti akan jadi krusial bagi tim sekelas Persib. Apabila bisa meraih kemenangan ini bisa dijadikan titik balik kebangkitan dan motivasi Persib kedepan untuk dapat meraih catatan manis di kandang lawan. Umuh sebagai menejer Persib sudah barang tentu menginginkan yang terbaik bagi tim kebaggaan masyarakat Jawa Barat ini dan berharap Zulham Zamrun dan Yanto Basna bisa dimainkan melawan PSM nanti.

Meskipun sudah sepatutnya jajaran pelatih dapat mengantisipasi apabila kedua permain tersebut tidak bisa dimainkan dengan mengoptimalkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan kedua pemain tersebut. Jajang Nurnajaman sebagai pelatih kepala sudah pasti sudah punya rencana dalam mengantisipasi hal itu.

No votes yet.
Please wait...

LEAVE A REPLY